Gliter memasuki bus yang telah sampai di halte, disana dia lalu duduk di kursi kosong sambil mendengarkan lagu "Love is a beautiful pain-ost OSU". Agar dia selalu ingat bahwa mencintai seseorang akan selalu berakhir menyakitkan jika sudah di tinggalkan
Setelah bus berhenti di halte berikutnya, Gliter lalu beranjak dari kursi dan pergi keluar dari bus dan halte. Akhirnya dia sampai di sekolah yang ia masuki yaitu "Bezarius Private Senior Highschool" yang terkenal elit dan privat. Saat memasuki gerbang sekolah, Gliter mendapatkan tatapan memuja dari kaum adam dan tatapan iri dari kaum hawa, tapi Gliter tidak menanggapinya melainkan memasang muka datar nan dingin andalannya. Saat Gliter sampai di kelas dan menduduki bangku paling belakang, tiba-tiba ada seseorang yang langsung memeluknya dari belakang.
"Selamat pagi, Gliter". (????? )
"Selamat pagi juga Line". ( Gliter )
Gadis yang menyapa Gliter tadi adalah Coraline Jhon,sahabat kecil Gliter dan selalu memasuki sekolah yang sama.
"Gliter apa kau mendengar berita hot pagi ini?" ( Caroline )
"Berita apa?" ( Gliter )
"Katanya akan ada murid baru dan menurut semua siswi disini dia itu ganteng, tinggi, putih, dan kaya. Kau tau Bezarius Company?" ( Caroline )
. "Ya aku tau, itu adalah Perusahan No 1 dari 10 Perusahaan terkaya di dunia". ( Gliter )
"Nah dia itu penerus dari perusahaan itu, bagaimana menurutmu? Apa kau merasa tertarik?" * Caroline )
Gliter tidak menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu dan hanya melihat keluar jendela.
Njer ke sahabat sendiri aja dingin banget mau gimana nanti punya pacar Glit ( author)
Thor minta w sleding ya? ^^ ( Gliter )
Sabar neng sabar,nanti yang ada bakal cepet tua kalau marah2 terus ( Author)
*Geplakkk*
"Sudah kuduga kau tidak tertarik pada apapun yang di gosipkan orang manapun".
Memang benar apa yang dikatakan Coraline, Gliter tidak tertarik pada apapun walau itu pun merupakan berita paling diminati oleh orang lain.
Lalu di halaman sekolah terdapat sebuah mobil sport mewah terpakir disana, dan keluarlah seorang pemuda tampan nan gagah dari mobil sport itu.
Itu foto siswa yang keluar dari mobil sport mewah yang terpakir di halaman sekolah.
"Kyaaaaa......siapa dia? Dia terlihat sangat sempurna di mataku". ( siswi 1 )
"Oh tuhan, terima kasih telah mengirimkan seorang malaikat datang di depan mataku" ( Siswi 2 )
dan masih banyak teriakan-teriakan histeris lainnya yang di ucapkan oleh siswi disini.
Semua murid yang ada di area sekolah pun melihat ke halaman sekolah untuk melihat keributan yang terjadi. Siswa baru itu terus berjalan ke lorong sekolah sambil mendapatkan tatapan memuja dari kaum hawa dan tatapan iri dari kaum adam, hingga memasuki ruangan kepala sekolah
Di kelas
Gliter masih saja melihat keluar jendela sambil mendengarkan lagu yang diputar di mp3 nya. Hingga datang wali kelasnya,Pak petra masuk ke kelasnya sambil diikuti oleh siswa baru itu.
"Kita kedatangan murid baru disini, silahkan perkenalkan dirimu". ( Pak Petra )
"Perkenalkan nama saya Mikaela Bezarius, saya murid pindahan dari sekolah inggris. Mohon bantuannya" ( Mikaela)
#Anggap aja nada suaranya dingin ya :)
"Apa kau sudah memiliki pacar?" ( siswi 1 )
"Bolehkah aku meminta no hp mu?" (siswi 2 )
"Apa kau penerus dari perusahaan Bezarius Company?" ( siswi 3 )Dan masih banyak lagi pertanyaan yang di lontarkan oleh kaum hawa, sedangkan yang ditanya bukannya menanggapi pertanyaan yang dilontarkan melainkan terus menatap tajam salah satu siswi yang duduk di bangku paling belakang di kelas.
"Baiklah Mikaela, kau akan duduk di sebelah Gliter di bangku paling belakang. Gliter angkat tangan mu dan saat istirahat kau ajak Mikaela berkeliling sekolah ini, mengerti?" ( Pak Petra )Gliter pun mengangguk kepalanya sambil mengangkat tangannya. Saat Mikaela sampai di bangku yang akan dia duduki, dia tersenyum hangat pada Gliter,
"Senang bertemu denganmu. Mohon bantuannya ya ;) ?" ( Mikaela )
"Hm" ( Gliter )
Setelah menjawab sapaan dari Mikaela, Gliter merasa tidak nyaman karena semua siswi di kelasnya menantapnya dengan tatapan membunuh.
. "Apa apaan ini, mengapa siswa baru itu tersenyum hangat padaku? Padahal saat itu dia terlihat dingin di depan dan juga auranya, dia bukan seorang manusia. Aku harus waspada dan menjauh darinya apapun yang terjadi" ( Gliter )
"I finally found you my Luna" ( ???? )
Foto Caroline Jhon ( sahabat Gliter )
Hi semuanya. Bagaimana ceritanya? Menarik atau membosankan?. Jika merasa cerita ini pendek, mohon maaf ya. Soalnya author lagi belajar menulis cerita(mohon dimaklumi).Semoga saya tetap melanjutkan cerita ini sampai tamat
Jangan lupa vote, comment dan follow ya
Jika ingin mengenal jauh tentang cerita ini atau autornya kalian bisa menge add id line
Line: glitter_27
See you on next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is a demigod
Manusia SerigalaHai, namaku Gliter Victoria. Aku tinggal bersama ibuku, ayahku meninggal saat aku masih bayi itu yang dikatakan ibuku. Namun seiring waktu berjalan saat umur ku 6 tahun aku menyadari bahwa aku bukanlah manusia biasa. Sekarang aku berumur 17 tahun, k...