Bukan FF

3.8K 325 35
                                    

Hai!
Sweetypaw disini!

Pertama aku mau bilang, ini bukan ff.
Aku bikin ini karna hasrat meanie feels (?) aku yg udah gak ketahan. Ya gimana, aku gak punya temen yg bener2 fujo buat ngedelu. Jadi aku pengen banget numpahin semua fujo2an aku disini akakaka.

Kedua aku mau bilang, oke aku suka meanie. Aku seneng kalo mereka real. Tapi kalopun engga ya yaudah wakaka. Jadi yg mau aku bilang adalah: Tolong tulisan aku jangan dipercaya 100%. Dimohon readernim  bisa memilah-milah mana yg baik dan mana yg tidak baik. Mohon untuk bisa memilah mana yang benar dan mana yang salah. Dan mohon juga untuk bisa mendelu tapi tetep gak lupa sama kenyataan (?) ya.

Ketiga aku mau bilang, kebenaran hanya milik Tuhan, Jeon wonwoo sama Kim mingyu. Bahkan pledis sama seventeen aja belom tentu tau apa-apa kan? Wqwq.

Yang jelas,
Aku bener-bener pengen ngebacot tentang meanie disini. Mulai dari predebut sampe seterusnya lah ya. Gatau kapan. Tapi mungkin gakan ngurut. Aku asal nyaplok2 aja sesuai kehendak hati.

Yang gasuka dan geuleuh mending segera menjauh dari lapak ini ya karna ini ku khususin buat bertukar pikiran (?) antara sesama meanie shipper gitu.

Perlu dicatet, aku emang meanie garis keras, tapi semisal wonu ato mingyu punya pacar, yaudah aku bakalan relain. Yang penting mereka berdua bahagia aja aku udah seneng. Meski patah hati sih.... :") Jadi dalam tulisan ini aku emang gak maksain mereka buat humu2an. Aku cuma nulis berdasarkan fakta aja gitu.

Kalo gitu, ayo kita para meanie shipper delu berjamaah wakaka tapi tetep jadi anak soleh ya jangan lupa solat dan mengaji bagi yang mengerjakan~

Biar dosanya sedikit berkurang gitu.

Sering-sering inget Tuhan nak. Dunia sudah memasuki jaman akhir :")

Tapi gapapalah yah kita berdelu sejenak
( ͡° ͜ʖ ͡°)


Cussssss~~~~~~~~

Dapet luv dari bunny wonu ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet luv dari bunny wonu ♡

Too Good To Be Real : MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang