chapter 1

2K 102 12
                                    

Di sebuah kawasan mewah nan elit terdapat sebuah mension yang sangat megah.  Mension itu adalah milik seorang pengusaha yang sukses di berbagai bidang di luar maupun di dalam negeri.  Choi youngwa adalah pengusaha yang sukses dan berpengaruh besar di seoul. Dia adalah sosok yang dermawan dan tegas maka dari itu dia sangat disegangi dan dihormati oleh orang disekitarnya.

Bukan hanya pengusaha yang sukses tetapi dia juga seorang suami dan ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Terutama kepada sang magnae tersayang Choi Kyuhyun .

                  --  --  --  --

Pagi yang cerah.
Di mension keluarga choi sangat tenang belum ada aktivitas yang berarti dari dalam rumah. Hanya beberapa maid yang sudah mulai membersihkan dan menyiapkan makanan bagi sang pemilik rumah.

Di dalam kamar tuan dan nyonya choi,  tuan choi sudah rapi dan bersiap untuk menuju meja makan bersama nyonya choi yang berada di belakangnya mengikuti langkah sang suami.

"Pagi tuan dan nyonya choi" sapa salah satu maid yang berada di dekat meja makan

"Pagi ahjumma,  apa adeul sudah bangun? " jawab nyonya choi dengan tersenyum rama.

"Maaf nyonya saya belum memeriksa kamar tuan muda,
Saya akan memeriksanya sekarang" jawab maid tersebut

Tuan dan nyonya choi duduk di meja makan seraya menunggu anak mereka yang dibangunkan oleh ahjumma kang kepala pelayan di rumah mereka.

Di lantai 2 ahjumma kang menuju ke kamar leeteuk yang merupakan anak sulung keluarga choi.

"Tuan muda, apakah anda sudah bangun? Tanya ahjumma kang yang berdiri di depan pintu seraya mengetuk pintu.

"Nde, ahjumma saya sudah bangun" jawabnya yang ternyata sudah berpakaian rapi

Setelah pintu terbuka menampilkan wajah namja tampan bak malaikat itu tersenyum manis kepada ahjumma kang.
"Apakah Dongsengdeul sudah bangun ahjumma? " tanyanya

"Saya belum tau tuan muda. Karena saya baru memeriksa kamar tuan muda" jawab ahjumma kang

"Oh nde, biar saya yang bangunkan mereka ahjumma! "

"Oh iya tuan muda, kalau begitu saya permisi dulu kebawah" dan setelah mengatakan itu ahjumma kang berbalik dan menuju ke lantai 1.

Leeteuk sudah membangunkan heechul, hangeng, yesung, eunhyuk dan donghae yang kamarnya berada di lantai 2. Sebenarnya di lantai 2 masih ad kamar sungmin, shindong, kangin dan siwon tetapi mereka tidak ada di rumah.  Mereka sedang ada di china untuk mengurus perusahaan mereka yang berada di sana.  Mereka tidak tinggal di sana hanya saja ada sesuatu yang mendesak sehingga mereka berangkat seminggu yang lalu

Leeteuk menuju ke lantai 3 yang dimana ke 3 dongsaengnya kemungkinan maaih dalam mimpi indah mereka.

Kamar pertama yang dihuni dua orang namja, leeteuk mengetuk pintu dengan pelan tapi masih terdengar oleh kedua namja yang berada di salam kamar.

"Apa kalian sudah bangun? " tanya leeteuk di balik pintu

"Nde hyung" jawab salah satu namja yang bersuara dingin

"Kalian bersiaplah dan turun untuk sarapan bersama? Perintah hyung tertuanya yang hanya dijawab dengan kata iya oleh dongsaeng yang satunya lagi.

Setelah membangunkan ryewook dan kibum tadi. Leeteuk berlalu menuju kamar yang berada pas di samping kamar kedua dongsaengnya itu.

"Kyu,  apa kau sudah bangun?  Pertanyaan leeteuk tidak mendapat jawaban dari dalam.

"Kyu bangun Saeng ini sudah waktunya kau bersiap untuk masuk ke sekolah barumu.  Apa kau ingin terlambat di hari pertamamu sekolah?  Masih tidak ada jawaban.
Akhirnya leeteuk membuka pintu kamar tersebut yang tidak di kunci pemilik kamar.

Pemandangan pertama yang diliatnya adalah gulungan besar yang mirip kepompong yang berada diatas ranjang. Tanpa bergerak sedikit pun tdk terusik dengan seseorang yang masuk ke dalam kamarnya.

"Kyu, ayo cepat bangun ayah ibu dan hyungdeulmu sudah menunggu di meja makan" tidak ada jawaban sama sekali hanya suara dengkuran yang keluar dari mulut merah karamel namja yang bernama kyuhyun itu.

"Kyu bangunlah hyung akan membelikanmu psp keluaran terbaru jika kau bangun" mudah2han ini mempan monolog leeteuk dari dalam.
Dan itupun terkabulkan setelah mendengar yang dikatakan hyungx kyu langsung bangun dan mengucek2 matanya yang menurut leeteuk itu sangat lucu meliat magnae mereka yang sangat polos dan lucu.

"Kyu, bersiaplah hyung tunggu di bawah!"yang hanya dijawab dengan sebuah anggukan oleh kyuhyun

Dimeja makan terdapat  7 namja dan satu yeoja yang sedang menunggu magnae mereka untuk sarapan. Setelah beberapa menit menunggu terdengar suara seseorang menuruni tangga dengan sedikit berlari, itupun membuat semua pandangan mengarah ke namja berambut ikal dan manis itu.

"Kyu, jng berlari nanti kamu jatuh Chagi" suara lembut eommanya membuat namja itu berhenti berlari dan membuat sebuah senyum di wajahnya yang sangat tampan itu.

"Nde eomma Mianhae" jawabnya sambil duduk di kursi dekat hyung es nya.

Wahh akhirnya.  Update juga chapter 1 padahal ini capek banget abis pulang kuliah  yang dari pagi sampai malam 😊😁😀

Magnae TersayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang