Kalian tahu apa yang terjadi?
ternyata di balik kedai tersebut ada 2 sahabat shikamaru sekaligus tim InoShikaChou yang sedang mengintip shikamaru berkencan dengan putri Suna itu.
"Ino, kenapa kita harus bersembunyi?aku lapar.." ujar pria berbadan gempal yang juga melihatnya bersama sahabat wanita yang seksi dari klan Yamanaka, Ino.
"diamlah Chouji... mereka memang so sweet!" ujar Ino tertawa pelan melihat kencan Shikamaru dan temari.
"ayo kita temui..." Chouji mau masuk ke kedai tersebut tapi malah dihalangi Ino."tak boleh!!! Chouji baka! Kalau kita memperlihatkan wujud kita di depan mereka, Shikamaru pasti tidak akan mengakuinya kalau mereka sedang berkencan!"
"Kau mengapa terlihat senang sekali melihat mereka berdua berkencan?" tanya lagi Chouji.
"Yah karena mereka memang pasangan yang wajib dijadikan gosip seKonoha. Hihihi, akhirnya aku mempunyai gossip baru untuk diberitahu kepada Sakura dan yang lainnya nanti."
"oooohhh..."
(baka artinya bodoh)selesai dari kedai Amaguriama,"aku akan menyewa kamar untukmu." jelas Shikamaru mengulurkan tangannya.
"ayo."temari mulai berpikiran aneh, blush.....
"ini hanya tanganku! aku tak berbuat apa pun" Shikamaru mulai menyadari sikap temari yang meronta.
"iii...ya.."mereka berjalan pulang dengan bergandengan tangan tanpa ada yang sadar ada yang mengambil foto.
"hihi... ini bukti... aku punya gosip menarik..." ujar Ino memegang kamera kecil.
.
.
.
kembali ke ShikaTema
"jadi kau pulang besok?" Shikamaru membuka pembicaraan.
"yah... aku berangkat pagi, mungkin kita akan bertemu lagi di rapat Kage.
"ooooh.." Shikamaru mulai menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"kalau kau datang lagi.. aku akan mengajakmu kencan lagi".
"baiklah kalau begitu..."jawab Temari tersenyum.di penginapan,
"arigato untuk hari ini.."ujar Temari menahan malu.
"tidak semuanya kok...."CUP...
tanpa disadari Shikamaru, Temari mencium pipi Shikamaru.
"sampai jumpa.." Temari merona dan berjalan ke arah penginapan.
'astaga... dia punya wajah yang cantik dan manis sekali.....' batin shikamaru wajah nya merah tomat.keesokan harinya....
Shikamaru bangun pagi sekali untuk mengantar kekasih nya.
tetapi......"ne..ne... kemarin kalian kencan kan?" tanya ino jahil.
"heh?darimana kau tahu?" Temari mulai blushing.Ino mengambil sesuatu dari sakunya.
"ini..buktinya loh..hehehe" foto Shikamaru dan Temari bergandengan tangan.mereka berdua ikutan blushing.
"dari...mana ka..u menda...pat.. ka...nya" gagap temari.
"rahasia.."
Shikamaru juga blushing "tsk..mendokusei...."sejak saat itu Shikamaru dan Temari meresmikan hubungannya.
....end....
KAMU SEDANG MEMBACA
date
Romance(End) "jadi apa yang kau bicarakan padaku?" "ano.. aku.. aku" pria bernama Nara Shikamaru terlalu bergagap gagap ingin mengungkapkan sesuatu pada wanita yang lebih tua 3 tahun darinya wanita yang didepannya merasa kesal. "katakan saja Shikamaru! ja...