1

428 29 12
                                    

"rachel?"

"..."

"rachel anggelina?"

"eh bego lepas earphone lu, dipanggil pak seunghyun tuh," bisik jisoo sambil menyikut kasar lengannya.

cewek yang dipanggil rachel itu segera melepas earphone yang menyumbat pendengarannya. "ya, pak?"

"sini."

mampus, batin rachel.

dengan langkah sedikit takut, rachel beranjak pergi ke hadapan pak seunghyun yang terkenal galak. sedangkan teman sekelasnya udah natap kasian rachel yang bakalan kena hukuman dari guru sejarah itu.

"jadi, selama pelajaran bapak, kamu dengerin lagu?" tanya pak seunghyun santai namun kedengaran horor.

"iya." jawabnya, "tapi cuma ngetest lagu keluaran baru doang kok, pak."

bego. satu kelas memaki rachel di innernya masing-masing.

tak.

"aduh, sakit."

rachel ngelus jidatnya yang abis di sentil sama pak seunghyun. "sekarang hukuman buat kamu, panggil kim hanbin kelas 12 ipa 2."

mendengar nama kim hanbin, rachel jadi malas. "yaelah, mendingan bapak nyuruh saya bersihin toilet di lantai 2 daripada manggil dia." kan di kasih hati minta jantung.

"yaudah kalo gitu, kebetulan hanbin juga kena pelanggaran di pelajaran saya," ucap pak seunghyun sambil membenarkan posisi duduknya, "kalian berdua bersihin semua toilet, sekarang!"

rachel melongo. satu kelas juga kaget sekaligus iri. kenapa? karena cowok bernama kim hanbin itu salah satu pangeran di sekolah ini.

"kok gitu sih?!" nyatanya cewek itu gak terima.

"protes; besok abis istirahat temuin saya."

skakmat.

"ya tuhan." rachel bergumam pelan.

"udah sana panggil hanbin terus bersihin toilet." suruh pak seunghyun yang keliatannya lagi ngusir rachel.

walaupun malas bercampur kesal rachel tetep ngelangkahin kakinya ke kelas hanbin. di tempat lain pak seunghyun nampilin smirk kecil.

semua warga sekolah tau kalo rachel sama hanbin itu tom and jerry versi sma tadika mesra.

♡♡♡

12 ipa 2

papan itu terpampang jelas yang di gantung tepat di depan kelas itu. rachel ngehela napasnya kasar, berharap cowok sialan itu lagi naber di toilet.

"misi," rachel membuka pintu kelas hanbin dengan pelan. tatapan penghuni kelas itu langsung menuju ke arahnya.

"ya?" sahut cewek berambut pendek.

"kim hanbin di panggil pak seunghyun." jelas rachel.

setelah itu cowok berambut jambul ke atas berdiri lalu berjalan ke arah rachel dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana.

"apa?" tanya hanbin dengan wajah songongnya.

"budek ya? gue bilang lo di panggil pak seunghyun." rachel berucap ketus bercampur gondok.

"songong amat sama kaka kelas. ga pernah di ajarin sopan santun ya?"

bukan. ini bukan hanbin yang nyeletuk kayak gini. melainkan cewek yang duduk di pojok kiri belakang. namanya kim nayeon.

"bacot." maki rachel.

kakak kelas yang lain langsung bersorak heboh. mereka kagum dengan keberanian rachel memaki seniornya.

"emang beneran ga punya sopan santun ya lo!" bentak nayeon.

"bodo amat. seenggaknya gue gak pernah ninggin suara kalo lagi ngomong." kata rachel santai dan berlalu pergi.

lagi, kelas makin heboh. hanbin tersenyum kecil sambil berlari kecil untuk menyusul rachel.

"sialan tu cewek," rachel bergumam kesal. dia gak sadar kalo hanbin udah ada disampingnya.

"harusnya gue sleding aja tu tadi."

hanbin senyum kecil. baginya makian kecil rachel itu lucu.

"maklumin aja. dia anak baru disini. makannya gatau kalo--"

"brisik." ucapan hanbin terpotong oleh rachel yang kini natapnya sinis.

"sekarang lo sama gue harus bersihin semua toilet." lanjut rachel sekaligus jelasin.

"sama siap-"

"pak seunghyun."

"kok gue ikutan kena sih?"

"karena lo ada hutang hukuman sama pak seunghyun."

hanbin bungkam. salahnya sendiri karena disaat guru itu lagi ngajar, dia malah ketiduran. sialnya, guru buas itu masih ingat sama pelanggarannya.

sekarang kedua orang berbeda jenis itu mulai bersihin toilet. lebih tepatnya cuma rachel yang kerja.

"eh sialan, bantuin gue!" pekik rachel sambil melempar sikat ke hanbin.

"udah kok." katanya.

"bantuin apaan asu, lo cuma diem doang daritadi."

"bantuin doa."

"anj-"

"udah cepetan kerja."

"lah terus toilet cowok gue juga gitu yang bersihin?!" omel rachel.

"iya lah," balas hanbin buat rachel makin naik darah.

"terus gimana kalo ada cowok masuk pas gue lagi bersihin?"

"ya masuk tinggal masuk." hanbin memutar bola matanya malas, "lagian gaada juga cowok yang napsu ama lu."

"bangsat."



;;;tbc

vomment ya bwank

hater ; hanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang