berantem

27 2 0
                                    


Setelah mereka keluar gua ga peduli lagi.. Pinggang gua sakit banget anjir,ini kenapa lagi ah! Gua ga peduliin mereka,mau berantem kek ngapain kek,naena juga terserah .g

Kalo kalian pikir guanlin itu dingin? Itu salah gays,guanlin tuh sikapnya hangat + perhatian banget. Tapi kalo marah... Beuh.. Ku tak sanggup menceritakan ini.

Gua mencoba manggil mama tapi ga ada yang nyaut,mama kemana?

Yaudah gua telfon guanlin aja

Lama banget ngangkatnya ish..
Diangkat.

"Iya?"kata dia dari telfon

"Lu dimana?gua kesepian di kamar,donghyun lo apain?kaga mati kan dia?"tanya gua,jujur gua ga kawatir sama sekali kok sama donghyun.

"Tchhh... Cewe lo aja masih perhatian sama gue hhhhh"seseorang ngomong dibalik telfon guanlin.

"Bacot lu njing"kata guanlin ke orang itu,pastinya dia donghyun. Siapa lagi?

"Iya gua ke sana"tambah guanlin.

Pip,galama telfonnya langsung mati.

HUH DONGHYUN TUH KEPEDEANNYA SELANGIT. TAPI YAUDAH LAH.

"Raa.."panggil guanlin ramah sambil lari ke arah gua.

"Donghyun lu apain?dia ga kenapa kenapa kan?"ini bukan panik!! Cuma nanya doang,donghyun udah punya cewe njir.

"Gausah peduliin donghyun"kata dia sambil ngambil tangan gua.

"Udah makan?"tanya dia

"Belum,gamau"jawab gua datar. Entah kenapa gua jadi kepikiran donghyun yang nyium bibir gua kemaren,trus updatean sgnya sama cewe,itu bikin gua sakit banget. Ibaratnya tuh dia kea cowo bangsat.

Ga nyadar gua malah ngelamun.

"Donghyun dimana?"ga sengaja gua nanya begini.

"Jangan peduliin donghyun ra!"bentak guanlin,dan itu bikin gua shook.

"Kan gue cuma nanya! Kalo lu ngapa ngapain dia sampe luka kan bahaya!dia tanggung jawab keluarga gua lin!"gua pun ikut terbawa emosi.

"lo kea gini karena donghyun!"bentak dia lagi.

"Ini bukan salah dia,tapi salah gua!! Guanya aja yang ga bener jalannya sampe keserempetttt-- aww,sakit"tiba tiba pinggang gua sakit banget,mungkin karena urat2 gua pada ketarik pas gua marah2 ya.

"Nah kan,udah lo diem.. Santai aja,gausah pikirin donghyun,gua ga ngapa2in dia,sekarang mendingan lo makan ya?"kata dia yg udah sante

"Ga"

"Makan dong"kata dia sambil nunjukin bubur di mangkok putih,pasti dari rumah sakit_- ga mood makan gue.

"Gua ga laper"

"Lu mau makin lama disini?"tanya dia

"Hnggg!iya iya" yawdah

Gua tuh lagi sakit,males amat bacot2an dirumah sakit (ಥ﹏ಥ)



oke gua mau kasih tau,lira sama linra tuh sama aja:")

-raa

Stay with Me please donghyun..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang