Pernikahan

2.5K 48 11
                                    

Sekarang adalah hari paling bhagia yang di rasakan prilly,yaa prilly akan menikah dengan pacar tercintanya yaitu ali.
Sekarang prilly sedang dirias oleh perias pengantin yang telah di sewa oleh kluarga.

Prilly prov

Aku seneng banget akhirnya hari yang aku tunggu datang jga,yaa aku akan menjadi istri syahnya ali.skarang aku lgi bersiap2 untuk acara ijab kabul,
"Mba udah selesai" ucap sang perias padaku
"Yaudah mba mkasih" jawabku sambil beranjak dari tempat dduk
"Prill udah selesai blum?" tnya mama smbil mndekap kearahku
"Udah maah,mah prilly deg2an banget mah" jawab nya sambil senyum2 dan hanya d jawab dengan ajakan mama ketempat resepsi di lksanakan.disana aku meliat ali yang sudah duduk d dpan penghulu yang sudah siap untuk mengucapkan ijab kobul.mata kita saling bertemu dan aku gak mau memalingkan mata ini,aq hanya ingin menatap ketampanan ali hari ini,namun suara mama membuyarkan semuanya.
"Sya rasa acara ini sudah bisa di laksanakan pak penghulu,sudah lengkap semua" usap mama

Skip setelah acara selesai

Author prov

"Uhh aku cape banget syank hari ini" ucap prilly kpada suami trcintanya,
"Yaudah sini,kita mau langsung pulang apa mau istirahat di sini dulu?" jawab Ali sambil meletakn kepala prilly kedada bidangnya.
"Lngsung pulang aj deh yank,aq mau cepet2 tidur" kemudian ali dan prilly brpmitan kpada ortu prilly dan mulai menelusuri jalanan yang sepi menuju rumah baru mereka.
Sambil menyetir ali sesekali curi pandang trhadap wanita yang ada di sebelahnya dan trnyata  prilly trtidur."lagi tidur bgini aj kmu udah cantik syank apalagi bangun"ucap ali lembut sambil ngengacak rambut prilly menggunkan tngan kirinya,krena tngan knannya sdang ia gnakan untuk mnyetir mobil lamborjini miliknya.
Setelah 25 mnit brada di prjalann akhirnya mereka sampai kerumah barunya,ali lngsung mnggendong prilly ke kmarnya  tnpa mmbangunkannya,sesampainya d kmar mreka ali sgera mg ngganti baju pngantin prilly dngan kimono yang senada dngennya dan ali lngsung ikut kedalam mimpi prilly,

Skip pagi harinya

Prilly prov

Cahaya mtahari mngganggu tidur nyenyaku dan tanpa trasa ini sdah pagi,kurasa semalam aq ktiduran d mobil deh ko skarang udah dkamar dan udah ganti baju juga sh?,aku lngsung mmbangunkan suaminya,"syankk ayo bngun udah pagi kmu kn harus kekantor hari ini,"aq mmbangunkannya sambil menarik selimuat ali.
"Iya syankk aq bangun,morning kiss," kata ali dngan suara serak khas orang bngun tidur

Cup aq mencium sekilas bibir ali"udah kan syank,,ayo bangun aq mau siapin baju kmu dan buat sarapan,kmu mau srapan apa hari ini?"
"Ya udah gih sana aq mau mandi dlu, ohh iyaa aq mau nasi goreng syank" ucapnya dngan suara manjanya yang mmbuat aq gemas dngannya.kemudulian aq lngsung mnyiapkan semua kbutuhn ali dan mlai mmasak nasi goreng kesukaan ali.stelah 30 mnit mmasak akhirnya ku slesai jg,lngsung aq bwa nasgor trsebut keruang mkan dan mmanggil ali,tdak bgitu lama alipun dtang, mereka mmakan nasgor brsama dan ali mlai mninggalkan rumah tak lupa dngan ciuman mesra mndarat pda keningku"syankk aq mau ke kantor dulu yaa,kmu hati2 dirumah,jngan bandel"ucap ali smbil mncubit hidungku dan lngsung lari ke mobilnya.
"Ihhh ali kmu nakal" aq ingin mmbalasnya ttapi dia lngsung melarikan diri.

Kini tinggalah aq seorang diri di rumah besar bak istana ini.

Maf kalo critanya jelek,kurang feelnya,,maklum pemula,jngan lpa vote and komen yaa

Baby JunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang