Ttrrk,,,,, trrk, trkkkk,,,,
Suara dering alarm mengganggu tidurku, mengacaukan mimpiku, menghancurkan anganku.Seketika itupun dunia mimpiku musnah,segala angan berganti menjadi kenyataan dan aku harus menghadapi kenyataan bahwa aku harus menjalani satu hari membosankan sekali lagi,,, di hari ini.
Ku gapai jam yang sedari tadi berbunyi,menuntut untuk bangun dari tempat tidur dengan suara nyaringnya yang menggelegar.
"Ya ya"!!!
Dengan kesalnya kumatikan jam yang terus berdering itu.
Beda dengan hari-hari biasanya,hari ini merupakan hari terindah bagi muda mudi di muka bumi ini.
Karena apa, tentu saja karena hari ini hari sabtu, otomatis malamnya malam minggu.
Yups.. Benar sekali bagaimana mereka tidak gembira?hari ini merupakan satu hari diantara seminggu dimana mereka,!bisa keluyuran sampai malam.
Bermain,pacaran,pergi nonton, malas-malasan dan sebagainnya.
sudah menjadi rutinitas mereka yang telah terjadwalkan dari jauh-jauh hari. ( huh ,emak mereka gak khawatir sama anaknya apa!! Keluyuran malam-malam) eitts skip the bacot.Beda dengan kegiatan yang tidak masuk akal dari orang-orang itu, Niju yang dari lahir sudah jones,mempunyai jadwal malam minggunya sendiri.
"hahhaha, memangnya hanya mereka yang bisa menikmati malam minggu? Wkwkw" kata Niju sedikit tertawa penuh arti.
"para jones juga bisa kok nikmatin malam minggu yang menyenangkan" lanjut Niju. (gimana para jones? Wakaka😂)
Kegiatan dari pulang sekolah sampai malam nanti sudah kujadwalkan dengan baik ,tertata rapi dan siap dilaksanakan wkwkwk.
Tapi bagaimanapun juga sekarang tanpa berkeluh kesah aku harus hadapi hari ini dengan belajar. Yahhh belajar dengan giat.. Uhmmm,,dengan giat hadehh-,-~~sniff sniff hiks:'(
Kuturuni anak tangga satu persatu, dengan segera. Jam menunjukkan pukul 6:59 ,,dan itu berarti sudah ada banyak guru yang setia menunggu di depan pagar sekolah -,-
"mah!! Aku pergi dulu yah," ucap Niju yang menghampiri ibunya seraya menyalim tangan ibunya.
"kamu gak makan lagi?!! Setidaknya bawa bekal . Tuh mama udah siapin di atas meja" ucap ibu Niju tegas.
"iya iya, dadah mah!!! " teriak Niju meninggalkan mamanya tak lupa membawa bekal darinya.
***
author P. O. VNiju itu anak baik yang selalu mempergunakan fasilitas umum untuk kesekolah jadiii ...gak seperti anak orang berkecukupan pada umumnya Niju selalu naik bus umum.
(Plakkk !! Digampar sama author,, niju banyak bacot😒 itu niju yang ngemeng loh)Niju masih setia menunggu di halte bus seperti biasanya ,,sampai kedatangan bus.
Sebenarnya bus pertama tadi sudah tiba pukul 6:15. Tapi karena telatnya niju, ia harus tunggu bus selanjutnya. :v
"wew, hiks!!jones jones" gumam Niju seraya mengusap ngusap dadanya pasrah.
Belum sempat berdiri lama, bus yang ditunggupun datang, ada rasa puas di hati kecil Niju.
Niju langsung menaiki bus tersebut dan memilih tempat duduk didekat jendela seperti biasanya.biasanya?yaelah niju jones dari zigot buk? Wwkkwkwk.
Dengan perjalanan yang tidak terlalu panjang Niju sampai ke sekolahnya.
YOU ARE READING
Love Alarm
RomanceCinta,,,, Heum heum Padahal hanya satu kata, namun mempengaharuhi segala aspek kehidupan seseorang..... Apalagi, seseorang dengan pengalaman asmara yang kurang bahkan gak ada. Bertambah umur dan beranjak dewasa dengan sekejap seperti mengubah semua...