Di sebuah rumah yang besar terdapat sahabat yang sedang sarapan untuk ke sekolah bersama pembantunya.
Udah belum,entar telat ni.kata prilly datar.
Udah,yuk.kata mila
Siapa yang tidak mengenal mereka gadis tangguh,cantik,dan sedikit tomboy.mereka tinggal di ramah prilly karena orang tua mereka bersahabat dari kecil dan entah sekarang berada di mana karena orang tua mereka hilang 2 tahun yang lalu.
Mereka ke sekolah mengendarai motor sport kesayanganya.
Sesampainya di sekolah mereka membuka helm mereka.yang pertama prilly lihat adalah makhluk tak kasat mata ,dan 5 sahabat kecilnya,peter,hans,handric,wili m,dan jansen.Pemandangan yang sama,menjadi pusat perhatian.kata mila datar
Ya iyalah gimana enggak kan princess mereka sama kita.sindir lia ke prilly.
Apaansilo pada gak banget,udah masuk.kata prilly dingin
Santai aja kali gausah dingin.kata dahlia
Mereka masuk degan muka dingin dan datarnya.mereka orang penting di life school.
Perkenalkan mereka,yang pertama gadis cantik dan dingin prilly latuconsina anak pemilik sekolah sekaligus ketua osis dan ketua basket putri.kedua mila agnes,gadis jutek tetapi arogan,ketua ciliders.ketiga dahlia poland atau lia gadis galak yang suka bikin kesel sahabatnya sekaligus ketua kelas.yang terakhir michael joan atau ichel gadis jutek,galak dan datar.Mereka tidak memiliki kekuatan seperti prilly,karna hanya prilly lah yang mempunyai kekuatan keturunan dari kakeknya,dan hanya beberapa orang yang tahu kekuatan prilly.
"Eeh katanya ada murid baru ganteng lagi"
"Iya benar pindaha dari singapur katanya"
"Jadi dia kaya dong"Itulah obrolan yang samar samar mereka dengar.
Eh pril,emang benerya ada anak baru.kata mila datar
Mana gue tau orang kepsek belum kasih tau gw.kata prilly datar
Siapa tau emang bener ganteng kan lumayan.kata lia degan mata berbinar.
Apaansi lo cowok mulu,gue mau ganti baju dlu.kata prilly dingin.
Jutek banget si tu anak.kata lia.
Terserah lo.kata mila lalu pergi di susul ichel di belakangnya.
Mereka kekamar mandi untuk mengganti baju menjadi beju sekolah.10 menit kemudian prilly cs masuk kekelasnya.
Prilly cs duduk dibangku masing masing saat melihat mrs.janet masuk ke kelas yaitu guru bahasa inggris yang dikenal galaknya.
Slamat pagi anak anak.kata mrs janet.
Pagi bu.kata murid serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLS
Actionmenceritakan kisah tentang 4 sahabat yang berjuang karena orang tua mereka menghilang tetapi mereka meninggalkan harga untuk anak mereka. bagaimana pertemuan ali cs dan prilly cs?