Introducing

39 9 0
                                    

Talia POV

Namaku Talia Amanda biasa dipanggil Tata oleh orang tua dan teman teman terdekatku. Rumahku di Jalan Sakura tepatnya di provinsi Jakarta, kota Jakarta Utara, Kelurahan Maja kecamatan Pahit. Biar lebih spesifiknya lagi rumahku di dekat Toko Abang, lurus dan belok kanan.

Kalian tinggal tanya saja rumahku sama warga disekitar situ,
aku yakin mereka tidak tahu.

Jelas, aku ini anak Mamaku yang paling Ansos alias Anti Sosial. Itu sih menurut mereka yang tidak mengenal aku lebih dekat, tetapi kalau yang sudah kenal denganku dekat, pasti pernyataan bahwa aku anak ansos akan terpatahkan. Hehe..
Tapi aku serius loh, dirumah itu aku anak yang paling berisik,tetapi tidak suka kebisingan.
Siapa coba yang suka kebisingan? Aku yakin kalian tidak suka.

Di rumah, Mama sering marah karena aku berisik dan suka mengacau adikku. Asal kalian tau ya, aku itu tidak mengacau tapi lebih tepatnya dikacau oleh adikku. Jadi aku kacau kembali adikku,dan adikku pun begitu,akhirnya kita saling mengacau dan berujung bertengkar dan membuat singa yang tertidur bangun serta mengeluarkan taringnya (mama marah).

Tapi guyss disini siapa yang salah?aku kah?
Atau adikku?
Tapi tetap saja aku yang dimarahin Mama.

Jika aku mempunyai satu keinginan, aku ingin pasal yang menyebutkan bahwasanya Kakak selalu salah dan Kakak harus mengalah itu di musnahkan.
Tapi mana bisa? Itu sudah hukum alam. Yasudahlah lupakan cerita absurb ku tadi, aku lelah menceritakan cerita absurb ku yang tidak ada ujungnya itu.

Aku akan menceritakan ceritaku yang sebenarnya. Kisah hidupku yang berliku dan mainstream ini .

#tbc

IDK - I Don't KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang