part 1

0 0 0
                                    

Setidaknya saya sudah mencoba hidup baru tanpa kamu dan kenangan yang telah kamu berikan.

                  🍃🍃🍃

Author pov
"Dekk bangunnnn,telat nih gue"
"Hoammm..apa sih yo,ganggu banget lo"
"Dasar adek gak tau diri!!"
"Hufttt..oke fix gue bangun nih,nih lihat kan lo!!" syella bangun dari tidurnya dan berusaha membuka mata.
"Gue tunggu di bawah"jawab rio dengan nada dingin.

***
" pagi ma,pagi pa,pagi rioo!!"sapa syella pada seluruh anggotanya yang ada di meja makan."Pagi syella" jawab mama dan papa syella bersamaan."Kak rio" koreksi rio karena adiknya memanggil dirinya tanpa embel embel kakak."ogahh!!anggep aja gue kembaran lo."ucap syella dengan polosnya.

"Serah lo dahh syell,capek gua ngomong sama lo" rio mengangkat tagannya seolah olah menyerah.
Setelah sarapan selesai rio dan syella pun berangkat sekolah.Di dalam mobil tak ada yang memulai pembicaraan sampai merekan telah berada di sekolah.Hari ini hari pertama syella sekolah di sma bakti,sekolah yang sama dengan kakaknya.Sebelumnya syella tinggal di singapura selama 2 tahun bersama nenenknya.Tapi karena beberapa minggu yang lalu neneknya meninggal,syella pindah ke jakarta untuk tinggal bersama kedua orang tuanya dan kakaknya.
"Lo ke ruang kepsek sendiri aja ya dek?"
"Hmm"
Syella pergi meninggalkan rio dan ia mulai mencari ruang kepsek untuk menanyakan dimana kelasnya berada.

***
Setelah dari ruang kepsek,syella diantar wali kelasnya menuju ke kelas X ipa I.
"Anak anak hari ini kalian kedatangan teman baru.silahkan perkenalkan diri kamu."
"Perkenlakan nama saya syella aurelia calista,saya pindahan dari singapura."
"Wauu,cantik syekali"
"Kenalan dong ntiq"
"Adiknya kak rio ya?"
Masih banyak pertanyaan pertanyaan konyol lainnya dari temen sekelasnya yang tidak terlalu di tanggapi oleh syella.

"Syella kamu duduk dengan jovita"
"Baik bu"

Syella duduk ke bangku yang telah di tunjukkan wali kelasnya.

"Kenalin gue vita"
"Gue syella"

***
Kringgggg....kringggg...
"Syell kantin kuy"
"Kuy lah"

Dalam perjalanan ke kantin mereka sesekali menceritakan tentang diri mereka masing masing baik hobby,makanan kesukaaan,atupun idola mereka.Walaupun baru kenal tapi mereka terlihat begitu akrab.

"Vit,kesana yukk" syella menunjuk bangku kosong di pojok kantin.
"Lo kesana deh,gue yang pesen.lo pesen apa?"
"Samaian aja vit"

Syella duduk di kantin sambil memainkan hp nya.Tak berapa lama vita pun datang dengan membawa makanan mereka.

"Haii adekku tercinta"
Syella hampir saja menyemburkan minuman yang ada di mulutnya karena mendengar sapaan yang begitu menjijikkan.
"Wahhhh wahhh wahhh beneran nih adik lo?nggak yakin gue,masak adiknya bening kayak gini kakaknya model kayak lo,mesum berkepanjangan"
Syella tak begitu menanggapi ucapan sandi~teman rio.
"Gue sama temen gue gabung disini ya?"
"Serah"
Rio dan ketiga temannya duduk di bangku panjang yang berada di depan syella dan vita.
"Syell kenalin ini temen temen gue,yang jelek terus mulutnya gak punya rem namanya sandi,yang doyan makan tapi tetep imut namanya tio,nah yang ganteng mirip kayak gue itu namanya arka."
Rio memperkanalkan temannya satu persatu.
"Gila parahh...ade kaka beda jauh coy"ucap tio tak percaya.
" ini mah tipenya si arka banget abc "sandi menggelengkan kepala.
" woyy paan abc?"tanya arka
"Adem beautiful charming,yoi gak?" jawab sandi
"Wusshhh,tau aja lo.dek minta id line nya dong atau nomer aja deh?pin hati juga boleh." arka menggoda syella.tapi yang di goda sama sekali tidak menanggapi ucapan arka.
"Wahahahaha kacang mahal.tapi kalo lo cuma jadiin adik gue kayak mantan mantan lo bakalan gue golok leher lo." ancam rio pada arka.
"Woles aja yo,palingan juga ntar kalo jadi mantan bakalan gue kasih penghargaan mantan terindah."
"Bughhh"
Rio memukul bahu arka dengan keras.
"Njirrr sakit yo.untung lo calon kakak ipar gue"
                      💛💛💛

First storyy!!
Sorry typo bertebaran
Vote and comment gaess

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang