"Celine bangun ini udah jam 6 lo ga mau ke sekolah " teriak mama Celine(mama Retha).
"Iya mah bentar lagi"
"Heh ga ada namanya tidur lagi bangun sekarang udah mau telat"
"Iya mah ini Celine bangun udah mama keluar aja aku mau mandi" sambil mendorong mama Retha keluar dari kamar.
Celine pov
"Heran bisa punya mama yang gaulnya kebangetan plus teriakannya muantep padahal umurnya udah ga muda " batin Celine berbicara.
Celine pov end.
"Selamat pagi cemuah Celine yang cantik unyu rajin menabung dan baik hati telah datang" teriak Celine di telinga kakaknya.
Dengan kesal Bryan aka kakak Celine melihat ke arah Celine lalu memberikan smirk kepada Celine.
Celine yang melihat smirk kakaknya hanya bisa cengar cengir.
"Celine sini bentar mau bisikin sesuatu" kata Bryan
Karena Celine tidak mengerti apa-apa Celine mendekatkan telinganya ke arah kakaknya kemudian ini yang terjadi.
"Celine bisa ga kalo pagi-pagi ga usah teriak di telinga gue sakit tau"
"Ya kakak juga teriak di telinga gue impas kan telinga gue juga sakit kali lo teriakin " balas Celine.
"Heh kalian itu seharusnya ga teriak-teriak masih pagi nih" omel mama Retha.
"Iya kalian itu sebagai kakak adik seharusnya akur dong " papa Celine dan Bryan (papa Mark) ikut memberikan nasehat kepada Celine dan juga Bryan.
"Siap bosqu" kata Celine dan Bryan kompak.
"Mah kayaknya udah telat deh mending aku sama Celine berangkat sekarang aja" kata Bryan.
"Yaudah hati-hati ya kalian" kata mama Retha dan papa Mark.
Bryan dan Celine pun berangakat ke sekolah dengan menggunakan mobil kak Bryan di dalam mobil mereka mengobrol banyak hal sampai tidak sadar bahwa mereka telah sampai di sekolah kakaknya dan sekolah baru bagi Celine nama sekolah mereka yaitu Sma Fly High (keren banget ya nama sekolahnya😆).
Di sekolah
Ketika Celine dan Bryan turun dari mobil mereka menjadi trending topik karena Bryan yang biasanya dikenal ga suka deket sama cewek karena mau jaga perasaan pacarnya tiba-tiba datang dengan seorang cewek.
Namun mereka berdua tidak mempedulikan orang - orang yang sedang bergosip tentang mereka dan mereka tetap berjalan sambil bercanda.
Saat mereka sedang bercanda Celine tiba-tiba berkata.
"Oh iya kak anterin gue dong ke kepsek kan gue belum pernah ke sekolah lo kalo nyasar gimana" kata Celine dengan panjang lebar.
"Iya-iya gue anterin lo sampe di depan ruangan si kepsek ya abis itu gue mau kekantin"
"Okay makasih kakaku yang ganteng dan baik hati, eh btw lo mau ngapain di kantin kak bukannya tadi lo udah sarapan di rumah"
"Gue emang udah sarapan di rumah cuman gue mau ketemu sama temen-temen gue dulu kalo lo udah selesai berhadapan sama si kepsek nyusulin gue ke kantin aja"
"Okay sip kak"
"Eh btw ini udah sampai di depan ruang kepsek, kalo gitu gue pergi ke kantin dulu ya, bhay "
" bhay kak "
Celine pun mengetuk pintu si kepsek lalu masuk ke dalam ruangan tersebut
"Permisi pak, saya murid baru pindahan dari sma Dream High"
"Oh kamu ya yang namanya Celine Loveta, baiklah kamu masuk di kelas XI IIS 1. Oh ya dan ini jadwal pelajaran dan daftar teman-teman kamu."
"Baiklah makasih pak , saya permisi "
(*tumben banget cel sopan sama orang 😂
** yakan harus jaga sikap baru hari pertama nih 😆Celine pun keluar dari ruangan itu sambil menggumam dan mencari nama sahabatnya yang sudah pindah lebih dulu dan kemudian Celine pun berteriak kegirangan setelah menemukan sahabatnya sekelas dengannya.
Sekarang Celine menuju ke kantin dan menemui kakak tercuintahnya.Setelah sampai di kantin ini yang terjadi
Celine menghampiri kakaknya yang sedang duduk bersama dengan teman-temannya dan juga pacar kakaknya yaitu sahabat Celine sendiri.
"Britania....beb kita sekelas yuhuuu"teriak Celine sambil berjalan menuju ke meja yang di tempati oleh kakaknya.
Karena teriakan Celine yang menggelegar semua org yang
Mendengar teriakan Celine langsung melihat ke arah Celine.Mari kita liat di tempat Bryan dan Britania.
Bryan maupun Britania hanya geleng-geleng kepala karena kebiasaan Celine yang suka teriak ngga hilang-hilang.
Tiba-tiba salah satu teman Bryan yang bernama Marchel bertanya kepada Bryan
" yan itu siapa ? "
"Oh itu dia adek gue, kenapa emangnya ?"
"Cantik sih tapi teriakannya jg muantep"
Teman-teman Bryan pun ikut menyetujui apa yang di katakan oleh marchel
Setelah Celine sampai di meja kakaknya, Celine langsung d serbu oleh teman -teman kakaknya
"Hai kenalin nama gue Christo",sambil mengajak Celine bersalaman.
Tetapi belum bersalaman teman-teman kakak Celine yang lain langsung ikut mengajak Celine berkenalan.
"Hai nama gue Ronald"
"Hai nama gue mario"
Dari keempat teman-teman kakaknya hanya satu orang yang masa bodo sama kehadiran Celine, orang itu adalah Steve.
~~~~♡~~~~♡~~~~
Hai ceritanya gantung ya ?😂
Sengaja biar kalian kepo sama kelanjutannya.
But jangan lupa tetap baca cerita ini dan vomment ya 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Falling In Love (Slow Update)
Teen FictionIni cerita tentang bad girl bernama Celine Loveta yang di dalam kamus hidupnya tidak ada namanya cinta namun suatu ketika datang cowo yang mengubah pandangan Celine tentang namanya cinta Kira-kira bagaimana akhir dari kisah mereka