"Pacaran kita emang masih dibilang umur jagung tapi aku sayang sama kamu tulus banget. Kalo ada masalah omongin dulu gak usah main kode-kodean, aku orangnya gak pekaan."
Itu dia bilangnya baru-baru ini kok, seminggu yang lalu kali, gak pas bulan awal kita pacaran. Minggu lalu gue marahan sama dia karena gak tau kenapa gue sensi mulu sama dia, tugas lagi banyak dan dia gak ada waktu buat gue, makanya gue jadi sensi selama semingguan gitu, tiap ketemuan selalu gue cuekin, males bawaannya. Eh pas hari minggu dia ngajak gue ketemuan, waktu gue tanya ada apa dia jawab kita perlu ngomong serius, ngelurusin masalah kita. Jadilah minggu itu kita ngomongnya pake aku-kamu biar ngobrolnya enak. Setelah Sungwoon ngomong dua kalimat di atas, gue akhirnya cerita hal yang menganggu pikiran gue selama seminggu itu.
"Oalah jadi gitu, aku minta maaf deh, beneran aku gak tau kalo kamu ngerasa kesepian. Kamu kan juga tahu kalo aku sibuk organisasi, coba deh ngertiin aku yang, aku gak maksud buat gak ada untuk kamu, keadaan yang memaksa." Dia bilang itu sambil ngelus-ngelus rambut gue.
"Percaya deh sama aku." Dia bilang lagi kali ini sambil natap gue lembut.
"Biar hubungan kita tahan lama. Gak perlu ngumbar-ngumbar, gak perlu nunjukin keromantisan kita di depan umum. Yang jelas yang perlu kamu tahu bahwa aku cinta kamu dan kita bahagia bersama."
Dia emang lebih cantik dari gue, dia emang cemburuan, dia emang suka tebar pesona dan dia emang lebih suka main bareng temennya, but I love him no matter what coz he too.
Gue juga bukan orang yang sempurna makanya gue juga nerima dia dengan segala ketidak sempurnaannya.
Dan seperti yang dia bilang, kita bahagia bersama. Bagi gue itu sudah cukup. Biarkan hubungan ini mengalir bersama lika-liku yang akan kami terjang bersama-sama.
With Love,
This is for my boncel kinclong, Ha Sungwoon.Fin
Sampai ketemu lagi di next project kawan~
Po-Sby, 23-26/09/17
Salam hangat dan kecup manjah dari kerduser penikmat oppa Kuriya,
Awgincu 😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Tapi dia... | Ha Sungwoon✓
Фанфик(💋) Sungwoon memang pacar gue, tapi dia... (230917-260917)