Semua siswa kelas IX dari SMKN11 sedang melaksanakan tugas dari sekolah yaitu Praktik prakerin yang selalu dijalankan semua siswa siswi SMKN11 KOTA BEKASI.
Sudah 3 bulan Rindi melaksanakan praktik prakerin disalah satu perusahaan asuransi. Setelah selesai menjalankan prakerin tersebut rindi dan ketiga temannya bernama viyus, fitri dan roslia langsung pergi kesekolah untuk belajar seperti biasanya.
"Rin, katanya walas baru kita ganteng loh. Terus masih muda" ucapan fitri yang yang sedang berbicara kepada rindi sambil duduk disebalah rindi.
Rindi tidak terlalu dekat dengan ros ataupun viyus. Rindi lebih dekat kepada fitri. Bahkan saking kedekattan mereka berdua. Fitri mempunyai nama panggillan untuk rindi yaitu 'kka endut'. Sebaliknya pun sama, rindi mempunyai nama panggilan untuk fitri yaitu 'dede batak'. Fitri dan rindi memang berbeda agama, namun perbedaan itu bukalah satu penghalang untuk mereka menjadi seorang sahabat.
pasti kalian bingung kenapa fitri kristen padahal namanya 'fitri'.
Fitri mempunyai orang tua yang berbeda keyakinan. Ayahnya fitri memeluk agama islam sedangkan mamahnya memeluk agama kristen. Dan fitri pun mengikuti agama ayahnya."Kata siapa de? So tau lu?". Jawab ku terhadap fitri. Dan tidak lama kemudian guru pun datang ke kelas kami.
Memang benar ada seorang guru laki laki yang mempunyai paras yang sangat tampan.
"Apa gue bilang, gantengkan" bisikkan fitri ke rindi.
"Assalammualaikum wr.wb". salam guru ganteng itu terhadap kami yang berada di kelas.
"Waalaikumsalam.wr.wb". Jawab salam kami semua yang berada dikelas.Guru yang dijuluki guteng itu pun memperkenalkan dirinya ke kelas kami. Walaupun, hanya 10 orang yang baru selesai prakerinnya.
"Nama saya, ahmad sulaiman HT". ucapan guru tersebut. "nama panggillannya sule ya pak". Perkataan ros yang asal ngomong membuat semua orang tertawa.
"Haahahhahha.. bukan, panggil aja saya pak iman" anjurannya "oh ya disini saya sebagai guru ips kalian dan saya adalah wali kelas XI AKUNTANSI D" lanjuttan guteng tersebut.
"Yehhhhh akhirnya punya guteng juga". Teriakkan fitri didalam kelas.
"Guteng apaan nak" pertanyaan wali kelas tersebut.
"Guteng itu guru ganteng pak" ucapan fitri terhadap Guteng tersebut.Guru tersebut pun hanya tertawa melihat kelakuan anak murid barunya. Pak iman adalah guru baru di SMN11. Jujur, guru tahun ini gurunya baru semua. Dikarenakan guru lamanya risaid semuanya. Dan sekarang diganti guru baru dan ganteng ganteng.
"Oh ya pak, bapak mau tau gak? Sekarangkan ulang tahun ingch pak".perkataan fitri.
"Ingch siapa nak? Perasaan diabsen gak ada yang namanya ingch". Guru tersebut pun bingung.
"Ingch itu fitri pak, itu nama panggilan fitri dikelas. Soalnya nama fitri ada 2". perkataan ros dengan lantang yang menjelaskan tentang 'ingch'.Guru itu hanya tertawa dengan tingkah laku anak muridnya. Dan guru tersebut pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada fitri.
Setelah berbincang bincang kepada wali kelas baru mereka. Rindi dan fitri pun bergegas untuk kekantin sekolah mereka. karena, bunyi bel istirahat pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MUDAH UNTUK JATUH CINTA"
Romanceapakah,cinta itu memang atau hanyalah impian semata?. kenapa harus ada cinta,jika cinta itu menyakitkan. seperti aku,yang selalu jatuh cinta..namun,aku hanya bisa memendam rasa cinta yang tumbuh di dalam hati ku ini untuk dia.. aku belum pernah...