Prolog

47 10 8
                                    

"Yoo eun hee!! Kemari,apa ini?! Apakah kau yakin sudah membersihkannya dengan benar?!

Tanya namja itu dengan sedikit berteriak,ah tidak teriakkannya sangat banyak,maksudnya sangat nyaring.

Di tambah wajahnya yang di Pasang sedatar datar dan sedatar-datarnya     -____-

"hah?!" Aku sangat terkejut,bahkan rasanya jantung ku sudah melompat keluar gara-gara namja itu!

Bagaimana aku tidak terkejut,awalnya aku sangat sangat bahkan sangat serius membaca.

Baca Novel :))) hehehehehe

Akhirnya aku berjalan mendekat ke tempat namja itu berdiri "menyebalkan" gumam ku.

"iya Taehyung sunbae ada apa?" tanya  ku pada namja arogan yang ada di depan ku sekarang

Ingat itu A-R-O-G-A-N di baca AROGAN bisa kan? Huh bahkan kurasa dia memiliki nama lain selain Kim Taehyung.

Kim Aroganyung misalnya,ah atau kim menyebalkanyung,ohh atau kim sokgantengyung,dan masih banyak lagi nama buruk lainnya yang cocok untuk namja itu.

"Aku bertanya pada mu,apakah kau tuli Yoo Eun Hee-si? Apakah ini sudah kau bersihkan dengan benar?"

sambil mengetuk-ngetuk jendela di hadapanya dengan jari telunjuk

"ahhh,jendela ini? Tentu saja sudah,aku baru saja membersihkannya"

"Apakah kau tidak lihat Kim Taehyung sunbae-nim?ah atau apakah kau buta?" kataku sambil menatap matanya dan tak kalah menyebalkan.

Heh,apakah dia pikir karena dia seorang sunbae aku tak akan berani Padanya?

Oh no gays!,jangan panggil aku Yoo Eun Hee jika pada seorang Kim Taehyung saja aku takut😏










Ok,hi gays!!!😊😊
So ini my first story
Aku author baru di sini jadi mohon bantuan dan saran-sarannya yaa😁😁

Pliseu Vote and Komen juseyoo😊😊

BTW aku ARMY💜💜 salam kenal

I Don't Know Love-KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang