Awal dari segalanya

2K 100 8
                                    

Blaze Pov..

Aku meninggalkan kota lama ku.. Kuala lumpur dan pergi bersama orangtuaku ke pulau rintis.. awalnya aku berpikir kalau aku tidak akan pernah bisa bahagia di sini.. karena jujur.. tempat ini sangatlah kurang padat.. tapi.. pulau rintis memang indah..

Aku sedang berjalan ke taman bermain dekat rumahku.karena dirumahku sepi.. karena ayah pergi kerja sedang kan ibu, pergi mendaftarkan ku sekolah di sini..

Perkiraan ku salah, ternyata disini benar benar indah.. tanpa sengaja, aku melihat ada seorang cewek yang sangat cantik duduk di bangku taman.

Aku juga ikut duduk dengan nya.. dan memulai pembicaraan.. "haii..'' ujar ku pelan pada gadis itu.. "namamu siapa? Nama ku blaze" ujarku sambil berjabat tangan dengan nya...

"Namaku ice.. tapi.. aku tidak menanyakan soal nama mu" ungkapnya

Ya ampun.. jutek banget.. umpat ku dalam hati.. dan aku mulai berbicara lagi.

"Mm.. rumah mu di mana?"

"Apa urusannya rumah ku dimana?"

What the f**k.. aku sudah berbicara dengan baik,, kenapa dibalas seperti itu?

"Ermm tidak aku hanya sekedar bertanya,,"

"Ituuu rumah ku, yang berpagar biru" katanya..

Aku hanya mengangguk mendengar perkataan nya.

"Aku ingin menjadi teman mu.. apa boleh?"

Saat aku berbicara begitu, ia tak bereaksi sedikit pun.. detik kemudian ia menoleh dan mengatakan perkataan yang membuat ku sakit hati..

"Hnn.. benarkah?"

Aku tidak menjawab.. okay.. ini akan menjadi hari yang panjang..




Halo guys!! Kini author datang dengan cerita baru.. harap suka ^_^ jangan lupa vomment nya ya!!

[Blaze&Ice]: Really?! You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang