PART 1

63 11 4
                                    

Di negeri ini,ada sebuah kerajaan yang memang tidaklah luas dan tidaklah kecil.

kerajaan itu mempunyai segudang hasil kekayaan alam yang melimpah ruah.

jika kalian melihat kerajaan itu dari jauh,maka istana itu seperti bongkahan kristal yang bersinar.*liat mulmed

saat kau memasuki kawasan hutan milik kerajaan rowinheart,maka lihatlah hutan itu yang masih asri.

dibagian istana yang megah itu,terdapat hutan larangan yang tidak boleh di lewati.

karena apa?karena jika kau masuk kesana,kau akan mati.

di hutan itu terdapat markas ninja yang memiliki kekuatan.*di zaman ini,gak ada kekuatan.hanya orang spesial yang punya.

sulit dipercayai jika ada orang yang memiliki kekuatan.

dan ninja itu mempunyai ketua yang pastinya lebih unggul daripada bawahannya.

tapi sangat disayangkan,karena sang ketua sedang 'sakit' maka para ninja tidak menjalankan tugas yang berat-berat.cukup menjaga negeri ini saja,juga menjaga 'sang ketua' yang sedang 'sakit'.

dan sang ketua itu adalah putri liana clara rowinheart.

setelah tragedi 'berdarah' 7 tahun yang lalu,dia menjadi trauma.saking traumanya,ia seperti manusia tak bernyawa.

bisa dibilang,dia putri yang paling sempurna di seluruh dunia.

cantik,pintar,anggun,bijaksana,
serta memiliki jiwa pemimpin.

mahir dalam hal akademik dan non akademik.

..................................................................

"umurku sudah tua,aku harus bertindak!"gumam sang raja rowinheart.raja gardean.

"penasihat!!buat sayembara yang kemarin kita bahas sekarang juga"suruh gardean kepada penasihatnya,luppy.

"baik yang mulia raja"ucap luppy dengan penuh hormat.

setelah luppy pergi,raja pun keluar dari ruangannya dan pergi ke kamar putrinya,bermaksud ingin menjenguk putri tercintanya itu.

..................................................................

pintu kamar pun terbuka.

terlihat seorang pelayan pribadi liana sedang menyisiri rambut liana.

"shina,kau boleh pergi"kata gardean.

shina sang pelayan pun meletakkan sisir di rak dan menundukkan kepalanya.lalu pergi dari kamar liana.

"maafkan ayahmu ini,putriku.ayah sibuk dari kemarin sehingga tak bisa menengokmu"kata gardean.

yang diajak bicara hanya melihat bunga mawar kesukaanya dengan tatapan kosong.

raja tersenyum melihat putrinya yang sudah tidak pucat seperti sebelumnya.

walaupun masih menggunakan kursi roda.*zaman ini sudah modern,makanya tidak ada kekuatan.

"ayah harus pergi dulu,ada urusan yang sangat penting.kamu makan ya....ayah panggilkan shina"kata gardean.

saat gardean keluar,terlihat shina membawa makan siang untuk liana.

raja tersenyum.

"jaga putriku baik-baik dan terimakasih sudah merawat putriku"kata gardean.

"sudah menjadi tanggung jawab saya yang mulia"kata shani tersenyum sambil menundukkan kepalanya.

HEART:EMPRESS ROYALTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang