9

437 27 3
                                    

-disekolah

06.45

"woyy adkel kegenitan"

Mpc! Pagi pagi udah ngajak ribut aja ni, siapa lagi kalo bukan kak Fanny.

Eh eh, tiba tiba ada cewek cantik banget disebelah gue dan marah marah ke kak Fanny.

"Eh, kamu yang ada disana! Jangan nguji kesabaran kita dong! Pagi pagi udah ngajak gelod aja"

Lah kak Somi. Dia sekolah disini juga toh. Pasti abang gue kesenengan.

"Eh, gue engga ada urusan ya sama lo! Lo lebih baik pergi dari sini atau gue---"

"Atau gue apa hah?!"
"Atau gue bilangin ke guru Bk?! Cihh ngaduan, siapa yang mulai duluan kan Lo!"

"udah udah, ayo kak tinggalin dia aja sih. Ngapain ngadu bacot sama ni orang"

Akhirnya gue sama kak Somi pergi. Dan pas pergi gue lihat ada bang Jaemin, kak Taeyong, kak Jeno, kak Jaehyun lagi menuju ke sini.

"Najiss bang, mata lo jelalatan amat sih!"

Gue liat bang jaemin lagi ngeliatin kak Somi aja daritadi, reflek gue langsung teplokin tangan gue ke jidat abang gue. Ya emang gue adek yang durhaka.

"anjirr sakit Yen, gue kan kangen banget sama Somi. Pas kita ke Bandung kan kaga ada dia"
"dan sekarang dia satu sekolah sama kita"

"yaudah gue mau kekelas dulu ya. Bhaii"

Gue langsung ngacir aja kekelas. Bodo lah abaikan sadja abang gue yang rempong tujuh turunan.

-dikelas

"eh kutil kebo, sini deh gue bisikin"

"paan sih Ming! Liatin aja kalo ada pelajaran Bahasa Inggris, kaga bakal gue kasih contek!"

"ngancem, iye iye. Tuan putriku sini deh gue bisikin"

"alay lu, najiss"

"serba salah ya. Gue panggil kutil kebo kaga mau, dipanggil tuan putri juga kaga mau. Mau lu apa sih"

"hehe iye iye. Apa"

Si Mingyu langsung bisikin gue.

"woy! Gimana sih katanya bisikin. Ini malah lu bisikin gue tapi suara lu gede, ya orang lain bakal tau juga lah. Dasar semvak duyung"

"mpc! Yaudah kaga jadi bisikin. Nih gue to the point aja"
"ini buat lo sama kak Sehun"
"Lusa kita ke Jogja, nah ini kesempatan lu buat bikin doi peka, lu kan cuma pacar bohongannya kak sehun sementara kak fanny kan udah putussss. Berarti kan kak fanny juga bisa ngerebut kak sehun lagi dongg, kalo kak sehun kepelet cintanya sama kak fanny lagi gimana? Lo sakit kannn Yen. Terus akhirnya lo putus dan kembali menjadi jomblo"

"ah anj lo Ming! Ya gue akuin gue memang suka+cinta+sayang+kagum sama kak Sehun. Lah tapi malah dia ngajakin gue buat jadi pacar bohongannya"

"jhaaaa makanya itu, nanti lo pas di Jogja. Lo kasih perhatian aja sama dia"

"weh gue bukan cewek murahan, lo kira gue cabe kriting yangada dipasaran apa!"

"serah lo deh Yen"

-pelajarannya pak Lukman:"(

"Yen"

"apa sih, jangan berisik ege nanti bakal tercyduk sama mister Lukman"

"Yen, ajarin gue. Gue kaga ngerti"

"iiish bawel amat sih lu!"

"Pak, Yene sama Mark berisik tuh. Ganggu konsentrasi saya aja"

Gawatt pak Lukman nyamperin gue sama Mark. Hadehh mana lagi dia bawa tongkat saktinya eh salah maksud gue tongkat ajaibnya:"((

❌Pacar Bohongan-kak SHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang