Cast:
🍰BTS Jeon Jungkook as Rafandra Abqari Athala
🍰Red Velvet Kim Yerim as Sharfina Fidelya Audri
🍰Got7 Kim Yugyeom as Adam Fairuzy Putra
🍰Seventeen Kim Mingyu as Muhammad Haidar Gauzan
🍰Blackpink Lisa as Zahra Khalisa ArdaniLiburan akhir semester itu adalah hal yang paling membahagiankan bagi gue, si mahasiswa yang kalau kuliah suka setengah hati. Eits... kalem bos, gue bukan mahasiswa yang sering bolos kok, bolosnya sekali-kali doang kalau emang sakit atau ada keperluan lain misalnya mager banget buat beranjak dari kasur. Kalau males gitu, biasanya gue suka titip absen ke Haidar atau Adam yang bakal asik-asik aja dititip absen sama gue. Tapi gue juga punya pemain cadangan, si Lisa yang tampangnya anak berandal tapi rajin ke kampus.
Sialnya, waktu gue buat mesra-mesraan sama kasur pupus sudah begitu dapat kabar kalau hari ini gue ada latihan petugas medik untuk ospek universitas. Gak habis pikir gue, kenapa coba waktu itu gue malah daftar kepanitian ospek universitas. Lebih gak habis pikir lagi sama panitia inti yang waktu itu wawancara gue, kok kepikiran buat meloloskan gue untuk jadi panitia. Gara-gara si Haidar sih ini, dia malah mendaftarkan nama gue untuk jadi panitia soalnya dia, Adam dan Lisa juga ikutan.
Dan di sini lah gue berada, duduk tepat di bangku tribun penonton stadion sepak bola kampus gue bersama yang lain.
"Semangat kali, Dra. Itu muka atau sempak si Adam kok kumel amat?" Haidar nepuk-nepuk bahu kanan gue.
"Heh, pake bawa-bawa sempak aing segala. Daripada maneh, muka mau pake pemutih yang dijual sista-sista online shop berkali-kali juga gak bakal putih."
Gue sih cuma geleng-geleng aja lihat kelakuan temen-temen absurd gue.
"Eh btw, si Lisa kemana sih? Kenapa belum nyampe? Dari tadi otw mulu tapi gak kelihatan terus." Gue berusaha nyari Lisa di antara banyaknya orang yang duduk dan hilir mudik ke sana kemari.
"Itu si Lisa, lagi jalan bareng cewek-cewek." Adam nunjuk ke arah cewek-cewek yang lagi jalan sambil ngobrol.
Wait... itu yang lagi jalan di sebelah Lisa siapa ya? Gue baru liat mukanya, ya memang gak harus juga sih semua mahasiswa di sini gue tahu mukanya. Tapi masalahnya itu cewek imut gitu, cantik lagi duh minta dikarungin banget emang terus gue bawa pulang eaa...
Lisa yang liat gue, Haidar dan Adam langsung melambaian tangannya terus jalan ke arah kita. Si cewek imut tadi juga tadi sempat ngelihat ke gue gitu, duh baru ditatap kaya gitu aja gue udah meleleh.
Lisa duduk di barisan bawah gue, dan si cewek itu duduk tepat di bawah gue. Ambigu gak sih bahasa gue? Intinya dia duduk di kursi yang di depan gue, berhubung tribun jadi semakin depan kursinya bakal semakin di bawah gitu. Ah, pusing. Intinya kaya kursi bioskop aja, pasti pada pernah ke bioskop kan? Nah kaya gitu.
"Eh ini lo bawa apaan?" Tanya Lisa ke cewek itu yang ternyata bawa kresek putih yang lebar dipangkuannya. Duh nanti lagi lo aja yang gue pangku ya, dengan suka rela gue pangku lo deh.
"Oh ini ya Kak? Ini aku bawa kue brownies panggang pesenan seniorku." Oh jadi dia ini adik tingkat ya? Asik dong hehe..,
"Dibilangin santai aja sih sama gue, pake lo-gue aja biar akrab. Eh iya, lo jualan brownies?"
"Iya kak..." kelihatannya sih dia senyum, sayang gue gak bisa lihat senyumnya. Pasti manis banget deh, melebihi brownies-nya.
"Bikin sendiri?" Tanya Lisa lagi.
"Iya kak..."
Kurang apalagi coba? Imut, iya. Cantik, iya. Jago bikin brownies, iya. Ditambah lagi jago bikin hati Aa deg-degan, iya. Lengkap emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sketchbook
FanfictionKarena sebuah sketsa tak hanya goresan garis, tapi juga goresan kisah. isinya ide-ide cerita yang terlalu sayang buat dianggurin gitu aja, tapi bimbang untuk dikembangkan wkwk baca aja dulu siapa tau suka