Nama gue Neysa, Nesya Amanda Devilia. Iya, Gue lahir di Tangerang 13 September 2002. Tahun ini adalah tahun 2017, so, ditahun ini gue masuk SMA dan gue bersyukur karna kenalan sama temen temen baru. Ya bisa dibilang gue ini adalah "Jagoan" di SMP gue, waktu SMP gue pernah hampir di DO gara gara gue nonjok temen gue sampe pingsan haha ... but who's care? my parents always busy and never pay attention to me. Ok, gue sekolah di Bakhti Harapan 02, ya karna gue murid baru jadi gue agak awkward sama murid-murid lainnya.
Karna ini hari pertama gue masuk sekolah di SMA jadi gue memutuskan untuk membawa si Redy. Yap redy adalah motor ninja berwarna merah gue yang dikasih orang tua gue ketika masih umur 14, itu adalah kado terindah dari orang tua gue. Bukan barang nya! Tapi karna di hari itu orang tua gue meluangkan waktu hanya untuk gua, Iya cuma dihari itu, Selebihnya? Mereka sibuk lagi.
Ketika gue sampai di parkiran motor, gue ngeliat cewe berambut pendek berwarna coklat muda berdiri di deket Redy.
"Lo ngapain deket motor gue? Pergi lo!"
"Kamu neysa murid baru itukan? Kenalin aku Fayra temen kelas mu tadi"
"Maaf, gue ga nanya lo siapa"
Gue langsung ninggalin Fayra, ya karna gue gatau dia siapa. So, i don't care.
*sampai di rumah neysa*
Gue selalu berdoa ketika masuk rumah "smoga mamah papah udah pulang", Tapi, itu adalah doa yang belum pernah di jawab sama tuhan. Gue ga pernah sedih kalau doa itu belum di jawab, karna gue tahu! Suatu saat akan dijawab, so gue tinggal tunggu aja.
Gue ngelakuin kegiatan gue seperti biasanya makan, tidur, baca buku, nonton film, ke mall, and clubbing. Ya, karna baru masuk SMA jadi gue memutuskan untuk clubbing sama temen temen gue. Gue clubbing ga setiap hari, tapi ketika gue lagi stress karna tuhan ga memihak kepada gue, itu pilihan yang paling bodoh kalau kata Mba turi pembantu gue sekaligus orang tua kedua gue.
Sekarang pukul menunjukan jam 11.30 WIB, jadi waktu nya gue ketemu sama temen temen gue di club yang biasa gue kunjungi. Setiba nya gue di club sama temen temen gue, gue ngerasa sepanjang gue disana ada yang memperhartikan gue dari sisi kiri pojok deket meja music. Ya karna gue bodo amat jadi gue mengabaikan laki laki muda yang memperhartikan gue itu. Jam menunjukan angka 4.30 WIB oke, karna udah pagi jadi gue harus pulang. Karna kalau gue ga pulang pasti mba Turi udah bawel banget.
Gue ga bawa Redy, jadi gue naik mobil mini cooper's putih gue. Ketika gue hendak jalan pulang, tiba tiba ban mobil cooper's gue kempes and i don't know what should i do. Jadi, gue mau nelfon mba Turi untuk ngasih tau kalau ban cooper's gue kempes, ketika gue mau nelfon, i see him again! laki laki muda yang gue liat dideket meja music itu! semakin lama, gue sadar kalau dia mendekati gue...
next? vote and comment...