Ayahku,adalah sosok yang ditakuti Nicha. Pada awalnya,Nicha tidak takut kepada ayahku,namun setelah kejadian ini,nicha takut pada ayahku.
Karena ayahku sebal melihat ulah Nicha,muntah&buang kotoran dimana mana,akhirnya ayahku memutuskan untuk membuang Nicha tanpa sepengetahuan aku dan adikku. Pada saat itu aku dan adikku sedang bersekolah . pada saat aku dan adikku pulang sekolah dan masuk kerumah , aku mencari-cari kucingku tetapi tidak ketemu . aku lihat di seluruh ruangan di rumahku tetapi tetap juga tidak ketemu, lalu ibu ku bercerita bahwa Ayahku telah membuang nihca ke tempat yang jauh. Ayahku memasukkan kucingku karung lalu Ayahku membawa nya ke tempat yang jauh menggunakan motor. Setelah berbulan-bulan Nicha hilang Aku mencari kemana-mana , ayahku pun menyesal karena ia telah membuat sedih anak-anaknya.
Hari berganti hari , bulan berganti bulan . sudah lamanya kehilangan nicha. lalu aku dan adiku pun pasrah dan sudah tidak mengingat-ngingat kejadian itu lagi pada suatu pagi aku mendengar ada kucing yang mengeong dari lantai atas rumahku .lalu aku bertanya-tanya "Mengapa ada suara mengeong di atas sana?". Lalu pada saat aku dan adikku cek ke lantai atas rumahku , terdapat seekor kucing menghampirinkami. Lalu kucing itu menghampiriku dan mengelus-elus kakiku yang telah menggunakan kaos kaki dan sepatu untuk sekolah. Kucing itu kumuh dan kotor , lalu pada saat itu adikku dan aku sadari bahwa itu Adalah Nicha! Aku dan adikku memanggil keluargaku untuk memberitahukan kabar yang baik ini. keluargaku sangat terheran heran. Mengapa kucing itu bisa kembali lagi ke rumah kami. Semenjak saat itu kucingku takut kalau Ayahku pulang dari kantornya ke rumah. Dan pada saat itu,Nicha dihadiahkan kalung berwarna biru muda atas kepintaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nicha , My Cute Cat (indonesian) Selesai/tamat
General FictionCerita fiksi seekor kucing imut dan pintar milikku😽