I Want To Eat That Pizza With You

39 4 2
                                    

I Want To Eat That Pizza With You

By : aiibaka

Genre : Romance, Drama

Rating : PG +15

Oneshot

Cast : Nagase Ren (Mr. KING); Eihara Naho (OC); Takahashi Chiizu (OC)

Disclaimer : Nagase Ren belongs to himself and JE, OCs are mine. Author owns the plot

Note : FF ini terinspirasi dari kengidaman author yang pengen banget pizza tapi gak boleh www Siapapun yang baca, arigatou ~ comments are love ^^

                                                      ***

"Sudah selesai?"

Ayah bertanya pada Naho yang baru saja menyampirkan sweater biru-nya di kursi. Dia baru saja selesai mengantar pesanan. Di dapur sekecil ini, aroma roti yang dipanggang menguar di udara membuat Naho menganggukkan kepalanya dengan semangat. Sejak kecil, pizza buatan ayah selalu membuatnya tenang dan bahagia.

"Apa ada pesanan lagi?" tanya Naho mendekati ayah dan mengendus aroma lelehan keju dan tomat yang menyatu.

Ayah yang baru saja mengeluarkan satu bulatan pizza dari alat pemanggang tersenyum penuh arti padanya.

Seolah mengerti maksud sang ayah, Naho mengembangkan senyumnya. "Malam kamis!"

"Pesanannya sudah Ayah siapkan di meja. Hati-hati mengantarnya, ya. Pelanggan kita ini sangat loyal." Ayah berpesan meskipun sudah tahu Naho pasti akan sangat berhati-hati.

"Baik!" Naho memasang kembali sweater-nya dan meraih lima tumpuk box pizza di atas meja. "Ittekimasu!"

"Iterasshai!" sahut ayah cepat sebelum Naho menghilang di pintu belakang.

Eihara Naho sudah membantu ayahnya di kedai pizza sejak kecil. Dulu dia hanya mengantar pizza dari meja ke meja. Sekarang jam terbangnya bertambah. Dia mengantar pizza di sekitar Nogizaka. Sebelum naho lahir, ayah sudah menekuni usaha tersebut, bahkan sebelum menikah dengan ibu Naho. Sayangnya, ibu meninggal beberapa tahun yang lalu karena sakit. Jadi kedai pizza tersebut hanya dikelola oleh Naho dan ayah dengan bantuan dua karyawan mereka.

Naho mengayuh sepedanya agak cepat membelah dinginnya malam musim gugur Nogizaka. Entah kenapa setiap menerima pesanan dari pelanggan ini dia selalu bersemangat mengantarnya. Mungkin karena wajahnya yang tampan, atau mungkin karena kemisteriusannya. Bagaimana tidak, dia selalu memesan lima box pizza setiap malam kamis padahal di apato-nya sedang tidak ada pesta. Setidaknya Naho tidak mendengar suara ribut-ribut dari kamar laki-laki itu. Naho bertanya-tanya apa dia memakan pizza sebanyak itu seorang diri atau ada seseorang yang sering datang berkunjung setiap malam kamis ke apato-nya dan mereka memakannya bersama. Naho menggeleng berulang kali. Untuk apa dia memikirkan hal seperti itu?

Dua puluh menit mengayuh, Naho berhenti lalu memarkir sepedanya di depan sebuah apartemen berlantai enam. Setelah memastikan keamanan sepedanya, dia menaiki tangga menuju lantai tiga. Meskipun harus melalui banyak anak tangga, Naho tidak merasa lelah sama sekali. Dia tampak terlalu bersemangat.

"Pizza EIHARA pesanan anda, Nagase-san." Ucap Naho saat pintu terbuka setelah dia mengetuknya dua kali.

Seorang laki-laki berambut coklat pucat muncul di pintu, menerima lima box pizza pesanannya lalu membayar sejumlah bon yang ditunjukkan Naho tanpa sepatah katapun. Kemudian segera menutup pintu saat mendapati Naho mencuri pandang ke dalam ruang pribadinya.

"Benar-benar misterius." Gumam Naho.

***

"Naho, kau sudah selesai mengerjakan program tugas akhir?" tanya Kojima Maru. Dia adalah salah satu teman Naho di kelas java programming.

I WANT TO EAT THAT PIZZA WITH YOUWhere stories live. Discover now