1

823 44 4
                                    

Sebelumnya author mau perkenalin dulu para castnya tapi sebelumnya vote dulu bisa kali :)

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Member BTS

Kim Yeri

Park Sora dan Kim Taera (sahabat Jungkook / imajinasi author )    

***

Seorang gadis berparas manis sedang duduk sendirian di bangku taman. Bibir tipisnya tak henti-hentinya menyunggingkan senyum. Sepertinya ada sesuatu yg membuatnya bahagia sampai bibirnya itu tak terasa pegal terus-terusan tersenyum kadang ia tertawa kecil.

"Sepertinya ada yg bahagia" Ucap seseorang yg tiba-tiba membuat Jungkook menoleh ke arah orang itu

"Aish kau mengagetkanku saja oppa" Orang yg dipanggil oppa itu hanya terkekeh melihat keterkejutan Jungkook

"Makanya jangan melamun, ada apa? Kenapa kau senyum-senyum seperti orang gila begitu, di taman sendirian lagi" Orang itu memiringkan duduknya menghadap Jungkook sambil menatapnya

"Aku sedang senang Jim oppa" Ya orang itu Jimin. Sahabat Jungkook sedari kecil bisa dibilang sejak masuk sekolah dasar, mereka hanya terpaut 2 tahun

"Apa yg membuatmu senang hm? Apa karna dia?" Jungkook hanya menjawab dengan senyuman dan anggukan kecil. Jimin hanya berdeham menanggapinya. Jimin tau persis siapa 'dia' itu. Orang yg meninggalkan Jungkook beberapa tahun lalu, sahabat Jungkook sekaligus orang yg Jungkook Cintai. Jungkook selalu bahagia hanya dengan melihat orang itu, author ulangi. Hanya. Melihat. Karna Jungkook tak berani menemuinya, menyapa nya saja Jungkook tak punya keberanian. Aneh bukan, kenapa Jungkook harus tak berani menemuinya? Padahal mereka adalah sahabat dari kecil. Alasan Jungkook adalah ia tak mau menggangu Taehyung, karna ia pikir Taehyung sudah memiliki kebahagiaannya sendiri dan mungkin Taehyung sudah melupakannya, begitu pikirnya. Tapi Jimin tak suka dengan orang itu.

"Kau masih saja memikirkannya" Ucap Jimin sambil menyandarkan tubuhnya pada sandaran bangku taman dgn pandangan yg lurus kedepan.

"Aku tak bisa melupakannya oppa" Jungkook menatap sendu tanah dibawah kakinya

"Apa yg kau harapkan darinya? Kau tak lelah mencintainya dalam diam? Kenapa tak berhenti saja atau memberitahu perasaanmu padanya "

Jungkook terdiam sejenak mendengar pertanyaan Jimin

"Aku tak mengharapkan apapun dan aku bukannya tak lelah terus-terusan mencintainya dalam diam..." Jungkook menjeda kalimatnya menatap Jimin lekat

"jujur aku lelah oppa, aku lelah harus terus-terusan seperti ini tapi aku tak bisa, aku tak bisa membuang jauh perasaan cintaku ini. Pernah aku berusaha melupakannya tapi apa yg aku dapat cintaku malah semakin besar padanya, andaikan aku bisa berhenti aku akan berhenti detik itu juga, mungkin sekarang aku sudah bersama orang lain. Ditambah lagi perasaan aku ini ada sejak aku dan dia masih kecil"

"Perasaan ini datang begitu saja tanpa aku bisa mengelaknya, semakin lama tumbuh semakin besar dan soal kenapa aku tak memberitahunya..." Jungkook mengalihkan pandangannya dan menatap bunga-bunga berwarna warni di depannya.

"aku terlalu takut untuk mengatakannya. Aku yakin dia pasti sudah melupakanku setelah bertahun tahun ia pergi tanpa mengabariku, itu artinya ia tak mau aku menggangu hidupnya kan.." Jungkook memandang Jimin sekilas lalu kembali memandang bunga di taman itu sebelum melanjutkan perkataannya.

"Bahkan yg aku tau dia sudah memiliki kekasih, jadi biarlah seperti ini biar aku sendiri yg mencintai, aku tak mau hubungan mereka hancur karna perasaan bodohku" Ucap nya tersenyum sambil menoleh kearah Jimin. Jimin yg melihatnya tahu sekali bahwa senyuman Jungkook itu hanya senyum yg dipaksakan. Senyumannya, tatapannya menyiratkan sebuah kesedihan tapi Jungkook adalah gadis yg kuat, ia tak pernah menunjukan kesedihannya didepan orang lain, dari luar Jungkook terlihat tegar dan ceria tapi nyatanya ia menyimpan sebuah luka.

"Tak apa aku mencintainya seperti ini, lagi pula cinta tak harus memiliki kan?"

Itulah kalimat penguat Jungkook yang membuatnya tetap bertahan dengan perasaannya untuk Taehyung, entah apa yang ada dipikirannya tapi Jungkook bahagia mencintai pemuda berkulit tan itu walau hanya dalam diam.

TBC

Vote+comment nya jangan lupa yaa.

Mencintaimu Dalam Diam -vkook gs- (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang