*HANNY POV*
Hari ini gw capek banget.Soalnya gw baru aja pulang MOS<masa orientasi siswa>.Gw ketemu banyak temen baru.Soalnya gw dulunya bukan dari Jakarta.Gw SD di Jogja.But,gw pen SMP di Jakarta..
So,gw sama keluarga gw ke Jakarta..
Itupun kadang" mamah sama papah gw balik ke Jogja,soalnya mereka selalu sibuk dengan pekerjaan mereka..dan tinggal ada gw dan pembantu" gw dirumah yg sekarang gw tempatin..walaupun gw ga sendirian dirumah,,but gw suka kesepian..
Gw terlalu dibebasin sama ortu gw..Mamah : Sayang,nanti mamah sama papah balik ke Jakarta ya.Biar masalah sekolah kamu,diurus sama Bi Nana.
Sebenernya gw mau nolak..but,walaupun gw nolak,ga bakalan mamah gw berubah pikiran
Hanny : iya mah..terus mamah kapan berangkatnya?
Mamah : Besok pagi..
Hanny : ohhPas paginya,,jam 6 gw bangun dan gw siap" ke sekolah..Sebelum gw berangkat,gw sama mamah and papah gw kumpul di meja makan..
Papah : Hanny,nanti papah sama mamah berangkat ya.kamu jangan nakal.Mungkin sekitar 1 minggu.Nanti kalo sekolah,kamu biar papah cariin supir.Pagi ini,kamu biar papah yg anterin,kalo nanti pulangnya,kamu biar di jemput sama Om Dedi{tetangga sebelah yg juga kakak papah gw}..
Hanny : Gak usah pah.Aku mau berangkat dan pulang sendiri.Aku beliin mobil/motor sendiri aja ya Pah,pliss
Mamah : Kamu serius mau sendiri aja??
Hanny : Iya Mah..
Papah : Yodah,,nanti papah suruh Om Dedi beliin kamu mobil sama motor.
Hanny : Makasih yah pah.Pah,,yukk anterin aku ke sekolah..
Papah : Yukk...
Mah,papah anter Hanny dulu yah..
Hanny : da dahh mahh...
Mamah : daaaSesampai disekolah,,saat gw turun dari mobil.Gw langsung pamitan sama papah gw..
Hanny : Bye Pah..
Papah : Bye..selama papah sama mamah gak ada,,kamu baik" ya dirumah..papah pulang dulu
Hanny : iya pah...Abis tu gw langsung pergi ke kantin.Because masih belum diumumin gw masuk kelas apa..
Di kantin,gw ketemu sama beberapa cewek.Terus gw gabung sama mereka...
Mereka semua terpana liat muka gw..Mereka semua rata" pada bilang..
^eh,nama lu siapa?asal lo darimana?lo cantik banget^
Terus gw kenalan satu sama mereka dari satu persatu..
Gak lama kemudian,,ada bunyi bell..
Katanya seluruh siswa disuruh kumpul di halaman sekolah..Terus semuanya baris,,pas usah rapi,,gurunya ngumumin siswa"nya pada masuk kelas apa..
Dan ternyata gw masuk di Kelas VII A..
Setelah diumumin,,semua disuruh baris didepan kelas masing"...
Dan gak lama,,ada guru yg dateng,,and ternyata itu wali kelas VII A..namanya Bu Elly..And tanpa basa basi,,gurunya nyuruh siswa" VII A untuk masuk kelas..
And semuanya pada rebutan tempat duduk..
Gw kebagian duduk sama cewek...yg ternyata namanya Anggie..Anggie : Annyeong
Hanny : Nado..You korean people??
Anggie : Sorry,gw mah kagak ngarti bahasa Inggris..tapi kalo korea gw ngarti..
Hanny : Oh,,meanhae,,lo orang korea ya??
Anggie : iya..kalo lo??
Hanny : kalo gw keturunan korea amerika.Lo lulusan dari sd mana??
Anggie : Gw dari Bandung,lo dari sd mana??
Hanny : Kalo gw dari Jakarta..
Bu Elly : Hey kalian berdua<gw sama anggie yg dimaksud>kok berisik amat sih..kalo mau kenalan nanti aja..berisikk..Et dah busett nihh guru...cantik" kok galak banget sih...
Mianhae ya gays.
Titlenya kan AM I WRONG...Tapi ini ceritanya gak ada sangkutannya sama titlenya..
Nanti mulai part pas di Seoul,,baru akan ada sangkutannya dengan Judul..
YOU ARE READING
Am I Wrong
RomanceHanny adalah gadis keturunan orang kaya.Nama panjangnya adalah Hanny Audy Chyungsoo,keturunan Korea-Amerika.Ayahnya mempunyai berbagai perusahaan di dunia.Ia memang benar" beruntung mempunyai segalanya.Dia lebih senang hidup di Indonesia daripada di...