1cat by: THEANIMESTORY

2 1 0
                                    

Pada suatu hari,di sebuah gang sempit tempat kucing kucing liar hidup.

Sebut saja dia "afa"raja dari semua kucing liar di daerah itu.Pada malam Minggu,ia melihat seekor kucing betina yang amat cantik tergesa-gesa lari menuju gang tersebut.

"Tolong aku semua,siapa saja kalian tolong aku!".kata kucing betina itu sambil ngos-ngosan.

"Kenapa kamu tergesa-gesa kesini?"kata afa sambil kebingungan.

"Aku dikejar oleh anjing liar tadi,huh,,,!,panggil saja aku doi.kata kucing betina itu sambil melepas kelelahannya.

"Ya sudah sekarang kamu boleh tidur di gang ini!tapi harus janji,kamu harus pergi dari gang ini pada saat siang hari!".Kata afa seperti khawatir.

Malam-pun tiba dan semua kucing sudah tertidur.Tiba-tiba afa terbangun dan memanggil anak buahnya untuk menjadi teman curhat😆.azeeek...

"Tapi kamu harus jaga rahasia ini!"kata afa kepada anak buahnya.

"Baik raja".kata anak buah afa

'Jadi sebenarnya dari saat pertama kali aku melihat doi aku langsung jatuh cinta kepadanya".

"Ooh,,,tapi kenapa raja menyuruh ia pulang pada siang hari?".kata pengawal.

"Kalau soal itu aku menyuruh dia pulang untuk aku memberi kejutan bahwa aku mencintai dia".azeeek,,,

"Aku punya ide raja!(sambil membisikkan afa tentang ide rencana tersebut)".

"Ooh,baiklah kalau itu ide mu!"

"Mudah-mudahan rencana itu berhasil raja!?"kata pengawal.

*Siang harinya,,,

"Terimakasih untuk kalian yang sudah memberi tumpangan untuk saya tidur satu malam ini,aku harus pergi.

          *Setelah doi pergi

"Tunggu dulu doi,,,I LOVE U".sambil membentangkan kertas bertuliskan i love u.

*Dan yang penting mereka pacaran and taaammaaat...

           

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

1 catTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang