Edisi satu.
(Kepo menstruasi)🍁🍁🍁
" Gerhana mana???"tanya Guntur pada Saturnus yang sedang ngegame.
"Gak tau"
"Goblok lo!!"ketus Guntur.
"Ehh nyed.. yang goblok itu sapa sih, lo apa gua??, lo tanyain Gerhana di jam segini, yah pasti di tempat biasalah"kata Saturnus tak kalah ketus.
"Heheh gak tau gua, gak liat jam" kata Guntur sambil nyengir setelah melihat jam.
"Kutu kumpet kampret mana??" yang Guntur lagi.
"Busyed dah lo kayak guru mtk yang selalu ngabsen murid yang gak hadir," celetuk Saturnus.
"Nanya nyedd"cibir Guntur.
"dah, gua mau nyusul mereka"kata Saturnus lalu meninggalkan Guntur.
"Ehhh, pete sini lo!!!"ucap Guntur pada gadis yang sedang bermake up ria.
"paan"ketus gadis itu.
"eehh pete, kalo ada guru yang bertugas, bilang kalo gue dok lagi latian dance ok,"perintah Guntur sambil mengedipkan sebelah matanya.
"gua anak dance nyed..."ketus gadis itu.
"mana ada anak dance kek tahu bulat kayak lo"kata Guntur.
"mending gue tahu bulat empuk dan anget, dari pada lo kek lidi yang di patah patahin,"celetuk gadis itu lalu meninggalkan Guntur.
"Tahu bulat, Tahu bulat di goreng dadakan lima ratusan, anget anget,"teriak Guntur lalu berlari menuju tempat dimana teman temannya berada.
***
"Oi, rokok dong"kata Saturnus yang barus saja duduk disamping Aksa.
"nih" Gerhana menyodorkan rokok dan korek apinya pada Saturnus.
"Bledek mana??"tanya Aksa.
"Gua disini wahai Guntur lovers, kenapa mau minta uang jajan??"ucap Guntur dengan pedenya.
"kresek dong"ucap Saturnus sambil berlagak orang mual.
*plak!!
Guntur menepuk kepala Saturnus keras hingga Saturnus mengelelus kepalanya.
"gila lo,"ketus Saturnus.
"Minta Rokok dong Sa,"kata Guntur, Aksa mengambil rokok dan memberikan pada Guntur.
"Heh guys..gue mau nanya deh," ucap Aksa yang sedari tadi terlihat memikirkan sesuatu.
"nanya aja"sahut Saturnus dan Guntur barengan.
"Lo udah nanya bego' " kata Gerhana sambil menghisap sisa rokonya yang tinggal seperempat itu lalu menghembuskan ke udara.
"Gini, lo pernah mikir ngak sih, kenapa yang menstruasi itu cuma cewek aja, cowoknya ngak, trus apa cewek juga ngerasain mimpi basah kek kita??"tanya Aksa sambil menghisap rokoknya dan menghembuskan asapnya keudara.
"Gue juga mikir begituan pas gue baca buku biologi tentang siklus menstruasi cewek, tapi kok gue gak pernah nemu siklus mimpi basah cowok yah??"timpal Guntur.
Gerhana membuang puting rokoknya yang sudah habis itu lalu menginjaknya dengan kaki yang beralaskan sepatu mahal itu.
"Coba lo pikir, kalo lo menstruasi kek cewek, apa lo mau pake soptek merek protex kalo ngak gitu yah soptek daun sirih, atau lo pake resik V manjakani biar rapet, apa minum kiranti pas lo apa namanya, sakit perut gitu lah. Lo mau repot kek cewek?"tanya Gerhana pada Aksa dan Guntur.
"Yah kagak lah, cuma gua kepo aja ama yang namanya menstruasi itu"kata Aksa.
"Dan yah, cewek kalo menstruasi keluar darahnya kenapa kok ngak keluar orgasme aja yah??"tanya Guntur lagi.
"dah ah Tur, lo tanya aja pada pacar lo, pacarlo pan cewek"kata Saturnus sambil membuang putung rokoknya yang sudah habis.
"Nah, betul itu.Kalo lo tanya kita mah kagak ada yang tau, mending lo tanya pacar lo masing masing aja"imbuh Gerhana.
Aksa dan Guntur nampak mikir mikir dan bagi Aksa dan Guntur ucapan Saturnus itu memang benar.
"Oke, gua bakal tanya sama pacar gue" putus Guntur.
"Gue juga" Imbuh Aksa.
Gue penasaran, rasanya menstruasi itu kek gimana...batin Guntur.
katanya menstruasi itu sakit, ssesakit apa sih??kok gue jadi pengen.pikir Aksa.
Kasih vomen-nya say...
kiss buat kalian yang tercinta
😘😘😘see you sonn.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy BadBoy
Novela Juvenil{UPDATE TIAP HARI} Thanks for amazing cover @Rikakurnia11 "Follow dulu akun aku yah, biar bisa baca ^^, karna aku akan mengprivat sebagian cerita aku untuk keamanan cerita aku semata" Entah bagaimana caranya Ariel bertemu dengan Gerhana yang 'KATANY...