Lisa
"Lisa makan dulu sini"(kata mama nya)
"Ngk usah mah udah mau telat"(lisa)
"Makanya kalo bangun jangan kesiangan kaya kebo tau ngk kamu,jadi telat kan ke sekolah nya"(mama)
"Ia mah maafin lisa ngk bakal siang lagi kok bangun nya kan ini awal lisa masuk sekolah lagi dari liburan yang lama bgt"(lisa)
"Yaudah berangkat sono"(mama)
"Iaa" (gw)
"Ohh ya lisa"(mama)
"Apalagi mah"(gw)
"Ntar mama langsung ke bandara aja ya setelah nganteer kamu soalnya mama cuma libur 2 hari aja sayang"(mama)
"Yah berarti aku sendiri dong mah"(gw)
"Ya gpp kan .Udah sering kali sendiri.Nanti mama transferin uang setiap minggu sama bilanh aja keperluan yamg kamu butuhin di sekolah sekarang"(mama)
"Ia deh ma"(gw)
"Yaudah ayo berangkat nanti telat" (mama)
"Okee"(gw)Rose
"Rose lama bgt sih turun nya cepetan nanti telat"(mak'e)
"Ia ia bentar lagi"(gw)
"Ya ampun ros dari tadi bentar lagi bentar lagi cepetan"(mak'e)
"Ia".*akhirnya rose turun*(rose)
"Hahahaha, ya ampum rose kamu mau ke sekolah apa hiburan malem"*mak'e ketawa karena dandanan rose yang berlebihan"(mak'e).
"Ya elah mak gpp kali sekali sekali kan baru masuk sekolah kali aja ada yang klepek klepek sama rose"*sambil ketawa ckkkkan*(gw)
"Rose kamu kesekolah buat belajar bukan nyari cowok"*sambil marah*(mak'e)
"Ia mak kan ros becanda"(gw)
"Yaudah kamu berangkat sama bibi .Soalnya mak'e mau kerja di singapur buat ngelanjutin penelitian(mak)
"Ia"(gw)
"Udah sono berangkat sama bibi"(mak)
"Oke .Ayo biii"(gw)
"Oke non"(bibi)Jennie
"Bun,jenie berangkat ya"(gw)
"Loh ngk nemenin bunda sarapan dulu"(bunda)
"Lah kan bunda nanti ke bandara buat nyesain tugas di amerika sama papa,kenapa jennie harus tungguin".Lagian ntar kan bunda sama jennie ngk bareng.Aku aja berangkatnya sama bibi"(jennie)
"Kamu marah ya sama bunda:"(bunda)
"Ngk kok bun,cuma takut macet doang kan rumah kita jauh dari sekolah"(gw)
"Yaudah kamu beranglat duluan sono sama bibi.Bi ini anterin jennie"(bunda)
"Ya buuu"(bibi)
"Ayo non"(bibi)
"Ya, bi"(gw)
"Bun,aku duluan ya asalamualaikum"(gw)
Dalem hati *berasa ngk punya ortu gw tau ngk kesepian mulu cuma bibi yg perhatian mana perhatian kalian buat gw.Ini hari pertama gw kesekolah*Jiso
"Ayolah mah cepetan jalannya,aku dah mau telat nih"(gw)
"Ia sabar ini macet sayang liat tuh"(mama)
"Mamah sih pake mobil segala,jadi ngk bisa ngempil kan"(gw)
"Lah yang kesiangan kamu yang di omelin mobilnya"(mama)
"Oke oke aku salah dan sll salah"(gw jawab dgn ketus)
"So,nanti kamu sama bibi ya soalnya mama pengen ke Thailand buat temenin papa kamu kerja(mama)
"Iaa(gw)
Dalem hati " kapan sih mama sm papa punya waktu untuk aku ngk pernah kan dan ngk akan ada sampe aku mati pun ngk akan ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Cinta Sekolah
FanfictionGw tau pasti kalian pernah ngerasain jatuh cinta sama temen / orang yang ada di sekolah 4 cewek ini bergabung sebab memiliki satu tujuan dan mempunyai masalah yang sama. Disini ada 1 cewek yang mempunyai masalah Dan di sisi lain 1 cewek ini jomblo 1...