Akhirnya mereka sampai di dalam kelas,Cici masih membayangkan peristiwa pada saat ia tertabrak karindra di koridor tadi sambil melamun,lalu Ai bertanya "Cici kenapa kamu melamun ?" Kata Ai lalu Cici menceritakan perasaan yang terjadi pada saat di koridor tadi,lalu Ai dan Babab menggoda Cici dengan menjodoh jodohkan Cici dengan karindra.pada saat jam istirahat Erwin mengajak Cinta untuk makan siang dengannya tapi Cinta menolaknya karena takut bila sahabatnya tidak menyukai jika Cinta makan siang dengan Erwin.Pada saat Cinta berada di koridor ia ingin pergi ke kantin tetapi ia bertemu karindra dan Karindra mengajak Cinta berbicara "Ohh yaa Cinta nanti sore ada acara gak ?" Kata karindra lalu Cinta menjawab "enggak,emangnya kenapa ?" Kata cinta "aku mau ajakin kamu ke bioskop buat nonton "Pengabdi Setan" mau ikut gak?" Kata Karindra lalu Cinta menjawab lagi "Ohh yaa!!! Aku pasti ikut kok,tapi aku ajakin sahabat ku boleh gak ?" kata Cinta lalu Karindra menjawab "Ohh pasti boleh lah!!!" kata Karindra.
Pada saat di ruangan kelas Cinta mengajak kedua sahabatnya dan sahabatnyapun menyetujuinya.Akhirnya malam pun tiba dan akhirnya mereka berempat pergi ke bioskop dan menonton film yang telah di pilih.Keesokan harinya pada saat Cinta ingin duduk di bangkunya ia melihat sepucuk surat yang entah siapa yang menaruh di bangkunya dan ternyata isinya adalah surat cinta yang tidak berisi nama pembuat.
Isi surat yang di dapat Cinta :
For : Cinta
From : Pengagum RahasiaCinta sebenarnya aku udah suka sama kamu sejak kita pertama kali bertemu tapi aku takut untuk menyatakannya karena aku takut jika Aku menyatakannya kamu akan menolaknya.
Pengagum Rahasia
Setelah Cinta selesai membacanya ia sangat penasaran dan mulai baper dan salting ketika bertemu dengan karindra karena dia fikir adalah Karindra yang memberikan surat cinta itu.
TUNGGU YAA KELANJUTANNYA
Info penulis
Ig : ipt_gasss
Idline : bagas_apra
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Harus Memiliki
RomanceSeseorang wanita yang direbutkan dua orang pria tetapi wanita itu tak memilih kedua pria itu melainkan memilih sahabatnya yang laki laki