Aplikasi Radar hantu
Pada awalnya aku tidak percaya yang namanya Hantu dan aku mengangap hantu adalah sebuah lelucon belakah.
Namaku Jack dan aku tidak percaya dengan namanya Hantu, Jin, Monster dsb. Sampai suatu hari aku menemukan sebuah aplikasi hantu di salah satu playstore
Awalnya aku hanya bercanda sampai suatu hari ini semua menjadi hal yang buruk.
Suatu hari aku mengunduh aplikasi yang bernama Radar hantu di Hpku. Dan disanah aku sering kali mencari hantu-hantu di rumahku seperti film Ghostbuster pikirku.
Yang radar hijau hantu yang tidak jahat, kuning cukup jahat, dan yang merah jahat sekali. Itu yang tertera radar Hpku.
Karena aku merasa di rumahku belum cukup menantang, sampai suatu hari aku pergi ke sebuah Gedung Tua yang 2 Tahun lalu pernah terjadi kebakaran dan banyak yang meningal dan aku memutuskan untuk mencari hantu di tempat itu.
Aku pun pergi ke gedung tua yang pernah terbakar itu, pertama yang kulihat adlah radarku hanyalah berwarnah kuning berarti hantu disini cukup jahat pikirku. dan aku terus mencari-cari hantu sampai aku berada di sebuah lorong yang memiliki 2 sisi yang berbeda.
Disanah radar Hantuku menjadi merah, aku pun pertama merasa biasa saja, sampai suatu hari buluk kuduku berdiri aku merasa sesuatu yang menakutkkan tanganku gemeteran, bulu kuduku berdiri dan aku begitu takut.
Aku melihat seorang anak kecil berambut panjang dan memegang sebuah boneka beruang.. dia di depanku. Hpku tiba-tiba bergetar dengan sangat kuat.
Dan aku merasa di sekelilingku ada orang-orang dengan badan yang terbakar mendekatiku aku pun semakin takut sampai tak bisa bergerak.
Dan aku pun terjatuh dan di depanku ada anak kecil dia tersenyum dan berkata.
"maukah kau main denganku"
Aku pun pingsan, dan akhirnya aku pun terbangun aku melihat di sekitarku banyak orang-orang yang terbakar berjalan-jalan seperti hantu. Aku pun merasa kalau aku ada di dunia lain.. dan di sampingku ada seorang anak kecil berkata.
"ka sudah ada di duniaku, maukah kau main denganku" kata anak kecil itu
Dan semenjak itu aku menyadari bahwa aku sudah ada di dunia berbeda yaitu dunia lain bersama hantu-hantu itu.
The end