02

374 28 3
                                    

Kursi taman itu tengah diisi oleh manusia yg berbeda gender. Sinar itu mengenai wajah tzuyu, membuatnya mengerjapkan mata. Pria yg memangkunya seakan masa bodoh dengan apa yg terjadi padanya. Tzuyu tersentak kaget refleks bangkit saat melihat jungkook berada tepat didepan matanya.

" terima kasih " ucap tzuyu lalu pergi dari tempat itu secepat mungkin.

" aneh kalau dilihat- lihat dia mirip seseorang " batin jungkook.

***

S

SEOUL SCHOOL OF PERFORMANCE ARTS (SOPA). Tzuyu berjalan melewati koridor sekolah dengan langkah lesu, dari kejauhan siswi bernama im yoona mengamati tzuyu dan menetapkan hati untuk mendekatinya.

" chou tzuyu kau sedang pms ya? " tanya yoona sambil berjalan disamping tzuyu.

" hush kalau bicara soal pms volumenya kecilin, kita kan cewek malu kalau didenger orang lain apalagi kalau yang denger cowok "

Yoona dan tzuyu telah sampai dikelas dan mulai menduduki kursi masing-masing. Yoona yang tengah diusik oleh rasa ingin tahunya kembali melontarkan pertanyaan kepada tzuyu.

" Kalau gak pms terus apaan? Abis diputusin? Eh lupa situ kan jomblo " perkataan yang baru saja dilontarkan yoona membuat seisi kelas menoleh kearah mereka berdua.

" emang situ taken? " jawabnya dengan sebuah pertanyaan yang menohok buat yoona membuat seisi kelas tertawa.

Ssaem memasuki kelas membuat murid bungkam seketika.

" baiklah anak-anak kita akan melanjutkan pembahasan materi yang kemarin"

___

Wajar jika jam istirahat adalah jam paling ditunggu murid2 yang tengah bersekolah.

" tzu, kantin? " tawarnya pada tzuyu.


Tzuyu menggelengkan kepala pertanda tidak. Yoona jelas sudah mengerti dengan kode yang diberikan tzuyu dengan cepat melangkahkan kakinya menuju kantin.

Bosan, Satu kata yang mendeskripsikan keadaan tzuyu sekarang yang membuatnya mengambil keputusan menyusul yoona kekantin.

" katanya tadi gak mau, tapi sekarang makannya lahap benner " sindir yoona

" emang tadi aku bilang gak mau? Aku cuma geleng bukan berarti gak dong " sindir tzuyu tak mau kalah.

" terserah " balas yoona cuek.


Pandangan yoona yang awalnya tertuju pada tzuyu kini berpindah karena mulai jengkel dengan perkataan tzuyu. Saat ini matanya tertuju pada cowok yang tengah duduk sendiri menikmati minumannya sambil membaca sebuah buku.

 Saat ini matanya tertuju pada cowok yang tengah duduk sendiri menikmati minumannya sambil membaca sebuah buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap lagi dikantin ya guys😂

" eh tzu cowok yang disana murid baru ya? Ganteng sih tapi kayaknya cuek, gak jadi ah malas banget kalau orangnya cuek, maunyakan yang bisa buat kita ketawa humoris gitu " jelas yoona pada tzuyu yang sibuk dengan makanannya.

" jangan cepat menilai orang dlu yoo kan belum tentu dia cuek sapa tau dia lucu didalem dan juga kalau nyari yang humoris pacarin pelawak sana " ucap tzuyu sambil tertawa dengan keadaan mulut penuh dengan makanan. *cah lontong misalnya😂 #bercandamaafkanauthor

" Tzuyu jorok, habisin dulu makanannya terus ketawa punya sahabat gini amat sih kalau kayak gitu terus kamu gak bakalan pernah punya pacar " kalimat terakhir yang diucapkan yoona sebelum meninggalkan tzuyu dan berjalan kekelas.

" tuh kan ngambek lagi kalau bahas pacar pasti ujung2nya ngambek, yang mau pacaran sebenarnya siapa sih? Heran kayaknya yoona butuh pengganti luhan deh. Kalau dipikir2 ini juga gara2 cowok cuek yang dimaksud yoona tadi sih siapa suruh menampakkan diri trus buat pikiran yoona kemana2 " kata tzuyu pada dirinya sendiri dan mencari cowok yang dimaksud yoona tadi.

Tzuyu mematung setelah melihat cowok yang dimaksud yoona. Cowok yang tak sengaja ia temui kemarin ditaman, tzuyu mengalihkan pandanganya agar tidak dilihat cowok itu dan berjalan meninggalkan kantin. Serangkaian kalimat berputar diotak tzuyu.

" kenapa kita harus satu sekolah? Dari ratusan sekolah yang ada dikorea kenapa harus sekolah ini? "
" kenapa juga dia harus ada dikantin?kan ada perpustakaan,kelas, ruang guru banyak kok yang lain"
" dan yang paling ngenesnya kenapa dia harus jadi cowok yang dikatain cuek sma yoona? "
" helo dia cuek kayaknya matanya yoona katarak deh "



Haluuu gays maaf yah baru update lagi soalnya lagi banyak kegiatan

Buat yang UNBK mari sama2 berjuang semangat!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang