Lomba lari mu sebentar lagi akan selesai tapi saat ini juga nafasmu tersengal . Lalu kau diberi pilihan terus berlari atau berhenti?.
( Jeju, 07.20 kst )"Kau benar akan mengikuti audisi itu? Kukira kau bercanda saat kemarin kemarin mengatakan itu"
"itu mimpi ku, kau tau betul bukan?"
"Lalu Pendidikanmu! Biaya hidupmu!!?"
"Uangku sudah hampir terkumpul, soal pendidikan Aku akan melanjutkanya kapan saja , tapi sebelumnya aku akan mengambil masa libur "
mata bin'ah sudah hampir keluar berbicara padanya, tapi jawaban Mina masih sangat santai .
" Apa sekarang kau mulai gila . kau akan ketinggalan pelajaran mina—"
"—Dan belum lagi bisa saja masa traine mu akan panjang lalu kami telah tamat dan kau masih saja di bangku SMA?" Lanjut nya lagi
"Tentu saja aku akan mengulangnya" Mina benar benar keras kepala.
Kali ini bin'ah kehabisan kata kata ia pasrah akan kemauan sahabatnya satu ini.
"Hey mina pikirkanlah matang-matang, aku sebagai sahabatmu hanya mengingatkan okey ". Suaranya memelan. Emosi nya mereda
Ia mengalah dengan mata penuh harap. Bin'ah hanya tidak ingin mina menyesal dikemudian hari .
"Sungguh terimakasih bin'ah, kau memang yang terbaik, aku menyayangimu" sambil merangkul nya
Mina memiliki banyak teman, tetapi hanya Yeongbin yang mampu bertahan dengan sifat batu miliknya.
Suasana taman timur sekola SMA Jeju pun kembali senyap setelah perdebatan mina dan Yeong bin berakhir . **
~Mina pov
Namaku Kang Mi Na, 18 tahun, dan aku cantik, oh itu kata ibuku. Yeongbin adalah Sahabat ku, kami merupakan Fangirl. tentu saja jenis Fangirl yang mencap bias sebagai suami.
Dance dan mencintai taeyong adalah keahlianku
Taeyong si idola para wanita itu adalah cinta pertamaku.Taeyong kecil pernah menetap di Jeju . Rumah besar yang ditempatinya dulu sangat tertutup namun beberapa kali aku melihatnya menari dari sisi pagar samping rumahnya, bahkan aku selalu menanti nya keluar rumah . pertemuan pertama kami saat di kebun milik ibuku saat itu pengasuhnya menyuruh ku mengantarkan makan siang padanya, karna pengasuh itu mengira aku adalah temanya . Mungkin karna terlalu sering Aku menguntitnya.
Aku penasaran denganya. Saatitu umurku baru menginjak 9 tahun dan kukisar umur Taeyong saat itu 13 tahun .
aku melihat manik matanya yang gelap dan kosong seolah mengatakan "aku sendirian". awalnya aku tak mengerti , setelah beberapa bulan berlalu baru kusadari bahwa Taeyong kesepian.
namun suatu hari aku tak lagi menemuinya di halaman rumahnya, ia tak lagi berada di kebun ibuku pada sore hari , beberapa pekerja dirumahnya mengatakan bahwa Taeyong pindah ke kota .
setelahnya aku kehilangan kabarnya. Walaupun ia tak begitu mengenaliku aku sudah jatuh pada pesona Taeyong kecil .
Dance yang sering dilakukan Taeyong menjadi spesialis ku namanya wekingDance, aku sering mengikuti beberapa gerakan dari tarian Taeyong saat menguntitnya.
awal ku mengikuti tarian itu memang sangat sulit namun lama kelamaan aku bisa bahkan menjadi hobi ku. akhirnya aku mahir di bidang hip hop dance.Namun beberapa tahun kemudian, satu agensi dari stasiun tv mengagetkanku, menyatakan bahwa Taeyong debut sebagai idol . Dan saat itu juga tercipta satu tujuan ku.
Ahya aku tinggal di salah satu desa di pulau Jeju pulau indah destinasi wisata yang sering dikunjungi turis lokal maupun mancanegara.
Rumahku tepat dibawah lereng kaki gunung hallasan tengah pulau Jeju , jaraknya yang cukup jauh dari sekolah membuatku harus menumpang tinggal dirumah bibi adik ibu ku yang paling kecil. Sepeninggal ayah ku ibuku menikah lagi dan menetap di hallas sangji (Jeju).
Sekarang ini aku Mengenyam pendidikan tingkat akhir di SMA Jeju girl's middle school.
Seperti namanya, sekolah ini adalah sekolah khusus wanita . Kebanyakan siswi didalamnya akan merasa bosan karena tak memiliki hal yang menarik untuk dilihat. 70% dari siswi yang bersekolah disini adalah paksaan orangtua dan 20% siswi pintar yang butuh ketenangan. Dan 10% lagi menyerah akan keadaan .
Aku terdampar disekolah ini bersama Yeongbin sahabatku. kami memilih melanjutkan pendidikannya disini karena ibu yeongbin mengajar disekolah ini , bebas uang sekolah dan uang buku membuatku tertarik ikut masuk didalamnya .
Lalu, bukan berarti sekolah ini merupakan sekolah paling buruk salah.Ini merupakan sekolah dengan akreditasi terbaik khusus wanita yang ingin nilai nya bagus saat masuk universitas yang diinginkan . Karena tanpa gangguan khusunya laki laki, membuat wanita wanita tangguh pencari ilmu disini semakin kuat mengejar mimpinya .
Bangunan sekolahnya pun hampir sama seperti kebanyakan sekolah di pulau Jeju tentunya . Deretan Ruang ruang kelas, uks, perpus, ruang khusus ekstrak, beberapa kantin , ruang lab , parkiran , taman . ah ya satu daya tarik disini yg harus diketahui ialah taman sekolah Jeju girls middle school ini terluas dari survei beberapa sekolah bahkan di Korea Selatan saat ini .
Dan masa SMA ku akan berakhir sebentar lagi .
Lalu aku berfikir . Benarkah keputusan yang kuambil?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a FANGIRL (NCT127)
FanfictionKang Mina gadis dari pelosok kota yang bersekolah di SMA khusus wanita ini sedang berusaha mengejar cita dan cintanya. Lee Taeyong pria tampan idol dari boygrup NCT , si individualist dan sifat batu . Mina. Fangirl yang berusaha mengikuti audisi ke...