Angin malam berhembus kencang membuat orang yang ada disekitarnya menjadi kewalahan menahan beban tubuhnya agar tidak terbawa oleh arus angin dan membuat pakaian yang mereka kenakan menjadi terangkat kesana kemari
Lain hal nya dengan wanita yang bernama chou tzuyu ini, ia bahkan tidak peduli dengan apa yang terjadi disekitarnya sekarang.
Disaat yang lainnya sedang sibuk menahan diri agar tidak terbawa angin malam yang kencang, ia bersikap biasa saja bahkan dengan pakaiannya yang bisa dikatakan sangat minim sekali ia tidak merasakan kedinginan begitulah seorang chou tzuyu.Di kediaman lain pun ada seorang pria yang sedang berkutat dengan laptop dan berkas-berkas yang harus ia selesaikan segera agar tidak memperlambat pekerjaan lainnya yang masih menunggu.
Kim taehyung namanya, CEO dari perusahaan ternama di korea yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengurus sebuah perusahaan, bahkan tak jarang media turut meliput beberapa kegiatan yang suka dilakukan oleh taehyung.Sudah bukan rahasia umum lagi kalau seorang Kim Taehyung yang mapan dan tampan ini masih berstatus single. Bahkan media yang bisa disamakan hampir sebanding dengan dispatch pun sudah lelah dan kapok untuk mengikutinya secara diam-diam lagi
Pasalnya yang dilakukannya tiap hari kalau tidak bekerja pasti berbelanja dan hang out bersama teman-temannya yang tidak lain kebanyakan adalah pria.Sikap nya inilah yang membuat orang tuanya menuntut lebih banyak pada taehyung, dan yang dibahas oleh orang tuanya pun tetap dengan tema yang sama yaitu wanita.
Umur taehyung yang sudah dibilang pas untuk menikah lah, yang menjadi alasan utama orang tuanya. disamping itu juga pekerjaannya yang sudah terbilang mapan dan siap untuk membiayai keluarga kecil kelak anaknya itulah yang menjadi faktor utama orang tua taehyung menyuruhnya menikah secepatnya.Orang tua mana yang tidak menginginkan anaknya yang bahagia bersama keluarga kecilnya nanti dan usia orang tua taehyung yang tidak muda lagi, mereka juga ingin segera menimang cucu melihat orang tua yang seumuran mereka sudah banyak memiliki cucu, bahkan ada yang memiliki 2 sampai 5 cucu. Membuat ayah dan ibu taehyung iri terhadap teman teman mereka.
Tapi memang dasar sifat seorang kim taehyung yang selalu berkata "tidak perlu dicari ibu, jika tae sudah sukses seperti ini pasti wanita akan datang dengan sendirinya"
Nyatanya? Dari sekian banyak wanita yang mendekatinya semua ia tolak dengan berbagai macam alasan membuat orang tuanya jengah.Tbc
Semangat bikin lagi karna diminta oleh Hilazystal 😂
Dan aku mohon kritik sama sarannya ya teman teman biar tau dimana letak kesalahannyaJangan lupa votment nya juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
Romance"Akibat tidak mau dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya akhirnya Taehyung pun mencari cara lain agar tidak dijodohkan dengan wanita pilihan ayahnya" "Cara satu satunya adalah mencari wanita yang mau diajak nya untuk berpura pura menjadi p...