1.Nastasha larissa a.k.a Rissa
Cantik,alay,orang paling tua di geng ini ,suka cappucino americano,punya 2 saudara,kalau tidur matanya kebuka sedikit,kayak emak emak pinter masak .
2.Stephanie Gilisa a.k.a GilisaCantik,periang,badannya lentur ,paling tinggi dibanding guru ,suka kue es krim,kalo sepi dia diem kalo rame dia heboh sendiri, tidurnya kaki diatas kepala di bawah , kalo nyetir mobil kek rio haryanto.
3.Natalie Selly Sesillia a.k.a sellyorangnya suka gegelantungan di pohon,kulitnya putih,suka jus,gila kek rissa, suka bacok anak laki laki,pinter buat nyari makanan enak sedunia.
4.Mariana Clossy Lunaria a.k.a Luna.Pinter olahraga , cantik ,caper, suka mie samyang , tidur kek orang mati gak bernafas dan gak bergerak,mulutnya pedes,suka nyabe aja.
5.Kimberly Gloria a.k.a GloriaMantannya banyak,cantik, agak yadong,abangnya ganteng mirip kek B*s,setia, suka bersih bersih,tidur ngorok kek bapak bapak,suka segala macam donat.
6. Vanessa Sarahlissi a.k.a sarahJago ngelukis,cantik , lebay , kagak pinter ( sama kek lainnya), suka berkeliaran di TK,suka pizza, tidur kek salto kebelakang
7.Chelsea Katherine a.k.a KatherineAgak yadong kek Gloria,cantik,suka burger,kalo marah kek singa serem,kalo nyetir motor kek campuran rossi ama marquez, tidur suka
meluk guling ( karena kelamaan jombs)
8.Claire Tifanny Olivia a.k.a TifannyDingin, gila dikit(kek rissa en selly),suka bolak balik ke wc ,jago bercanda, otaknya kek cak lontong ,suka ayamgoreng.
Scroll terossss
Makasih ya yang udah baca ini soal nya ini ff pertama qu ^=^
Gomawo 😀😀😀😀m😊😊😊😊😆😆😆😆😆😆
Bagi yang ekso pasti yang baca ff ini tau kah siapa aja
KAMU SEDANG MEMBACA
I
Fanfictioncerita cinta antara geng Rissa cs dengan geng exo yang berawal dari kebakaran sebuah restaurant