Kelas pun menjadih gaduh kerna petengkaran mereka berdua, ada yg hanya menonton, berbisik2 dan yang lain2 .
Geng saka pun menghampiri mereka ." lo ngapa nge? Lo kenal sama dia? "
" tau tuh cewe anak tengil, songong banget lagi. "
" yaudah sih nge lu ngalah ajah. "
" ngalah sama dia ? nanti yang ada tu anak makin ngelunjak! "
Pak andre guru matematika yang kiler datang , dan suasana menjadi hening.
Saka pun mengalah dan mencari tempat duduk yang kosong, diapun berkata pada cewe itu .
" kali ini gua ngalah sama lo lain kali jangan harap. "
" hmm. " alexa membalasnya dengan deheman
" pagi anak-anak . "
"pagi pak . ""saya dengar ada murid baru, yang mana? " alexa pun mengangkat tangannya
" saya pak "
" coba kamu kedepan dan perkenalkan diri kamu "" Hai nama gw alexa zailendra , biasanya sih dipanggil alexa. Gw pindahan dari jerman, senang bisa berteman dengan kalian. "
Para siswa laki-laki pun bersiul kepada alexa karna kecantikan alexa. Pak ander pun bertanya.
" ada yang mau ditanyakan. "pak andre bertanya kepada murid yang lain.
Para siswapun mengangkat tangan dan Bertanya ." udah punya pacar belom ."
" id line nya dong. "
" gua sih wa ajah ." dan banyak lagi.
"cantik juga. " ujar teman saka .
" cantik sih coba klo gak ngeselin " ujar saka dalam hati.
Pak ande pun menyudahi perkenalan dan mempersilah alexa kan untuk duduk .
Jam pelajaran telah usai dan saatnya istirahat. Geng saka pun keluar menuju ke kantin.
Saat alexa masih di tempat duduk ada siswi yang mendatanginya ingin mengajaknya berkenalan.
" Hai nama gua joby holla biasa di panggil joby "
" nama gua ,"" gua tau ko alexa kan , semoga kita bisa jadi teman baik ya "
alexa membalasnya dengan anggukan dan senyuman .
" mau kekantin gak, gua laper ." ujar joby dengan mata puppy ice nya.
"iya, ayo ."
mereka pun pergi ke kantin.
Saat sampai di kantin....