Cerita bermula dari seorang laki-laki, bernama Kim Taehyung. Dia sedang menyalakan mesin mobil 🚘 mersi berwarna merah, dia menancap gas. Lalu mobil itu keluar dari halaman rumah, untuk pergi ke sekolah.
ketika di perjalanan, Taehyung sibuk mendengarkan lagu mengunakan headset yang terpasang di kedua telinga nya. sampai-sampai dia hilang kendali dalam menyentir dan menabrak seorang gadis yang sedang membawa sepeda. kecelakaan pun tak dapat di hindari.
Kening Taehyung terbentur ke stir mobil, ia pun bangun dan merasakan kesakitan.
"Sial!" ucap Taehyung sambil memukul stir mobilnya
kemudian Taehyung turun dari mobil, dia melihat seorang gadis tergeletak pingsan di bawah depan mobil nya. Setelah itu Taehyung memangku gadis itu masuk ke dalam mobilnya, tidak lupa dia memasukkan sepeda gadis itu ke bagasi mobil. Taehyung berputar arah kembali kerumahnya.
di dalam rumah 🏰, dia membaringkan gadis itu di kamarnya. setelah itu, Taehyung membawa kotak p3k untuk mengobati luka-luka yang di alami dirinya dan juga gadis itu.
Dia selesai mengobati lukanya sendiri, lukanya tidak cukup parah. Lalu dia mulai membersihkan darah yang berada di lengan, wajah, juga kaki gadis itu.
Kemudian dia membalutkan kain ke kening gadis itu, setelah mengobati luka gadis itu. Dia lalu duduk di sofa dan merasa kecemasan dalam hatinya. Apakah gadis itu akan baik-baik saja, ketika itu ponsel Taehyung berbunyi, dia melihat panggilan masuk dari Irene.
"maafkan aku, ..., aku tidak bisa ke sekolah hari ini ...,!" kata Taehyung di telpon
"ada apa, Taehyung ..., apa papah dan mamah mu bertengkar ...,?"tanya Irene
"tidak ..., aku sedang terlibat dalam masalah besar ...," jawab Taehyung dengan perasaan cemas
"masalah besar ..., apa maksudmu. ..., apa kamu terlibat perkelahian ...,?" tanya Irene kembali
"aku tidak bisa membicarakan nya di telpon, ..., kamu jangan kerumah ku. .., karena aku tidak ada di rumah ...,!" Taehyung meminta Irene untuk tidak mengkhawatirkan nya
"baiklah ...," kata Irene
Taehyung pun menutup telpon nya, dia terus memandangi Yerin yang sedang tertidur di tempat tidurnya. dia terus berpikir tentang keadaan gadis itu, sehingga dia merasa pusing dan akhirnya tertidur di sofa.
malam harinya, gadis itu terbangun. Dia melirik ke kanan-kiri, saat itu dia melihat seorang laki-laki sedang tidur di sofa.
Dia mendekati Taehyung dengan berjalan pelan-pelan, ketika dia menyentuh tangan Taehyung, Taehyung langsung terbangun dari tidurnya.
"akhirnya kau bangun juga," ucapan Taehyung membuat Yerin terkejut
"nama mu siapa?" Taehyung melihat papan nama di seragam gadis itu
"ouh, jadi namamu Jung Yerin, aku tidak pernah melihatmu di sekolah?" kata Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedy Of Love(Kim Taehyung & Jung Yerin)
RomanceUpdate 1 minggu sekali diusahakan 2 kali seminggu. 15+ jangan membaca ini jika masih dibawah umur!!! Kim Taehyung adalah seoarang remaja yang tidak memiliki kasih sayang, karena kedua orang tuanya sibuk mengurus bisnis. sehingga dia merasa kesepian...