❌🖇 typo ❌ 🖇
©Tragedy Of Love©
(Author pov)
Yerin berjalan beberapa langkah ke depan mendekati bahu Eunwoo, tapi langkah kakinya terhenti ketika teman baik hatinya, tidak mengindahkan pendekatan yang ia lakukan.
"Jangan pergi! aku ingin kamu menjadi sahabatku. Bukan berarti aku harus memusuhi mu, aku tidak bisa berdiri dan mencintai Taehyung tanpa nasihat dari mu," ucapan Yerin membuat lelaki manis itu tambah merasakan sakit hati
Eunwoo melirik kebelakang sekilas, air matanya tak terbendung mendengar dan melihat gadis yang ia cintai memilih orang lain.
"Aku membutuhkan dukungan mu!!"
Sudah cukup lama Eunwoo memendam perasaan cinta untuk Yerin, namun. Gadis yang ia cintai jatuh hati pada pria lain, "kamu tidak membutuhkan dukungan dariku. Jalan mu sudah benar, cinta mu itu harus kamu perjuangkan semoga kamu bahagia," pesan penutup dari Eunwoo sebelum dirinya benar-benar pergi meninggalkan gadis itu seorang diri di taman
Yerin berusaha mengejar kepergian Eunwoo, sayangnya ia malah terjatuh dan mendapat luka di lututnya karena kecerobohan yang menjadi kesialan nya.
"Eunwoo!" teriak Yerin, yang tidak rela di tinggalkan pergi di saat ia masih membutuhkan sosok teman terbaiknya
Eunwoo terus memandang ke depan, dia mengetahui bahwa Yerin terjatuh. Tapi dia memutuskan untuk diam dan tidak menghiraukan apapun tentang Yerin, bertekad menutup masa lalunya. mengenai cinta bertepuk sebelah tangan, yang tidak ingin dia kenang.
Apakah Eunwoo sudah menyerah, bukankah dia selalu nomor satu mendampingi Yerin. Apa karena cintanya di tolak, dia merubah sikapnya.
Kenangan indah berakhir dalam kepahitan, hubungan tali persahabatan terputus karena adanya jalinan asmara yang tidak memihak untuk bersama.
Tidak dapat di bicarakan atau di musyawarahkan untuk mencari jalan kemufakatan, demi bersatu nya pemikiran mengenai cinta dan pertemanan, menjalankan tujuan dalam impian yang sama.
Yerin berjalan zig-zag untuk mengurangi rasa sakit di lututnya, kakinya merasa kaku dan nyeri kalau di paksa jalan cepat.
🛣🛣 on city streets 🛣🛣
Ketika langkah kakinya menyeberang jalan, sebuah mobil hitam yang tidak menyala lampu sorot dikedua sisi badannya.
Mengabaikan keberadaan Yerin yang tengah dalam usaha berjalan cepat mencapai bahu jalanan, tanpa diperkirakan akan terjadi kecelakaan, ia tertabrak dengan waktu yang cepat singkat dan tidak dapat di jelaskan kronologi nya.
Seorang pengemudi yang di ketahui berjenis kelamin laki-laki, langsung keluar dari mobil untuk melihat keadaan korban yang dia tabrak.
"Yerin." laki-laki itu langsung memangku tubuh Yerin, membawanya masuk ke dalam mobil, di baringkan terlentang di jok belakang
Dia sangat tergesa-gesa menutup mobil, kemudian berlari dan membuka pintu depan. kepanikan membuatnya tidak sabaran, hingga dia mengemudi dengan kecepatan penuh menuju rumah sakit terdekat.
🏥 beautiful hospital of hope 🏥
Laki-laki itu menggengam erat telapak tangan kanan Yerin, tangan kanannya ia gunakan untuk mengelus rambut depan gadis itu.
Balutan di kepala gadis itu, juga bekas luka yang ia dapat saat terjatuh, sudah terbalut kain putih bertekstur serak-serak halus diwarnai obat betadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedy Of Love(Kim Taehyung & Jung Yerin)
RomanceUpdate 1 minggu sekali diusahakan 2 kali seminggu. 15+ jangan membaca ini jika masih dibawah umur!!! Kim Taehyung adalah seoarang remaja yang tidak memiliki kasih sayang, karena kedua orang tuanya sibuk mengurus bisnis. sehingga dia merasa kesepian...