POB

303 7 2
                                    

Dalam suatu negara idola merupakan hal lumrah bagi mereka,tak terkecuali dengan Negara Jepang yang saat ini tengah berkembang.

Tak hanya dalam bagian politik saja,acara hiburanpun tak lupa menjadi topik utama bagi masyarakat.

Seperti halnya dengan suatu organisasi yang sudah terbentuk,yaitu BGINTERTAIMENT

BGINTERTAIMENT sendiri dipimpin oleh sang Pewaris pertama Perusahaan Uchiha Corp yang saat ini mendapat gelar Perusahaan terkenal sedunia,
Tak salah lagi 'Uchiha Itachi'.

Dalam organisasi tersebut terbentuklah Boyband dan Girlband yang sudah 'naik daun' mencapai puncaknya.

Seperti BFF,AWS,KSL,dan lainnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------
"Jidattt cepat bangun,hari ini adalah hari dimana kita harus wawancara,kau tak lupa bukan?ckk sibodoh ini!"

Terlihat seorang gadis pirang dengan rambut kuncir ekor kuda tengah membangunkan teman softpink nya yang memang saat ini tengah bergelut selimut tebal.

"Oh ayolah pig,aku tahu,5 menit lagi yah?"ucap gadis pink tersebut.
Eittsss jangan pikir nama mereka adalah jidat dan Pig.
Er.. Sebenarnya itu adalah nama julukan mereka.
Jidat adalah Haruno Sakura,dan Pig adalag Yamanaka Ino.

"T-i-d-a-k b-i-s-a"ucap ino dengan menekankan kalimat yang ia ucapkan.

"Iya..iya aku bangun"seru sakura.
.
.
.
.
.
Skip Time

"Haii sakura-chan,Ino-chan"sapa gadis dengan surai indigo bernama Hyuga Hinata tersebut.

"Hai juga hinata/Hmm"ucap keduanya.

"Dimana temari dan Tenten?"tanya ino yang menyadari ketidak beradaannya Temari dan Tenten.

"Kami disini Ino!"terlihat dua gadis yang menuruni tangga dengan tergesa-gesa.

"Kalian sudah siap?"tanya Hinata

"Yes Sir!"ucap mereka kecuali sakura yang masih saja cemberut atas kejadian tadi pagi.

Saat ini mereka berlima akan menghadiri Gedung BGINTERTAIMENT untuk wawancara peresmian atas terpilihnya mereka sebagai anggota BGINTERTAIMENT.
Pakaian kasual namun mengikuti Fashion terlihat tampak anggun..

Sakura tengah memakai T-shirt longgar berwarna putih dan terlihat gambar cherry kecil ditengahnya dan hotpants yang hampir tak terlihat,rambut bubble gum panjangnya ia gerai,taklupa memakai topi putih bergaris tiga dengan lapisan hitam.sepatu yang ia kenakan juga trend masa kini yaitu sepatu garis tiga berwana putih dengan lapisan hitam.

Hinata memakai baju yang anggun. Ia hanya memakai T-Shirt bergambar kartun dan jeans panjangnya.rambutnya ia gerai,sepatu yang ia kenakan saat ini adalah flatsoes
Berwarna ungu menampilkan kesan feminim bagi pemilikmya.

Ino memakai baju peach tanpa lengan dan memadukannya dengan rok sepahanya. Rambutnya ia tata seperti biasa berbentuk kuncir kuda. Ia tengah memakai hak tinggi.si penggila fashion ini memang sangat pantas disebut maniak fashion.

Temari menakai T-Shirt biru langit polos dan celana jeans panjang.rambutnya ia ikat seperti biasa. Dan saat ini ia memakai sepatu kets yang biasa ia kenakan saat sedang ingin berolah raga.

Tenten memakai gaun putih selutut dengan tambahan pita di belakangnya. Rambutnta ia cepol seperti biasa.dan sama halnya dengan hinata,ia memakai flatsousnya. Penampilannya menambah kesan anggun bagi yang melihatnya.

"Ayo berangkat!"seru ino.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang