Prologue

289 44 10
                                    

"Hyung ayo main" si adik mengajak kakaknya untuk bermain video games bersamanya.

Sang kakak merasa terganggu dengan suara si adik, dia melayangkan tatapan mengerikan ke arah adiknya,  itu pertanda buruk.

Sang kakak berdiri dari duduknya dan mengambil tongkat baseball dan melayangkannya ke arah adiknya.

.
.
.

"Sayang mommy harap kalian menikmati liburan ini" ibu sang kakak dan adik melepas kepergian keduanya.

"Hmm tenang saja mom, kau sudah membayarku jadi aku akan menjaganya" sahut sang kakak

"Jangan mencoba membunuh adikmu lagi Tae" nasihat ibunya

"Sweetheart have fun ya disana" ibu mencium kening si adik

"Oh iya sesampainya di sana kalian harus hubungi paman Yoongi oke" ibu mengingat kan kembali mereka.

"Baik mom, bye mom" si bungsu melambaikan tangan dengan riang.

.
.
.

"Hyung, Kookie takut sebaiknya kita dengarkan Paman" si adik memegang erat tangan sang kakak.

"Hei kita sudah jauh kesini, sebaiknya nikmati saja" sang kakak berusaha menenangkan si adik

"Baik hyung" si bungsu mengikuti sang kakak.

"Good boy" sang kakak mengelus puncak kepala si adik sambil menyeringai.

.
.
.

"Jungkook, kau dimana? Kookiee"

Taehyung yang frustasi hanya bisa menggeram marah dan berteriak sekencang-kencangnya.

"Bagaimanapun caranya aku harus menemukanmu Jungkook"

Tbc.....

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Holaa semua, i'm back😁 how this story? Good or bad? Sebenarnya cerita ini udah pernah aku publish tapi ada sedikit perubahan jadi aku unpublish.

Tapi sekarang udah aku publish kembali, aku harap kalian suka dengan cerita ini.

Thanks for readers💖💖💖

Love Is An Adventure With You-(VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang