"ya choi hana adekku tercintahhhhh buruan!" -youngjae
"IYAAA ABANG BAWEL" -nana
itu youngjae nunggu nana di halaman mau pergi hangout mereka.
soalnya nana pingin jalan jalan gitu berdua sama abangnya.
nana kemarin terharu gitu, gini ceritanya.
onje gak marah si nana pulang malem gegara main sama yugyeom,bambam.
malahan bang onje nungguin nana diruang tamu sambil mantengin lilin.
kek nungguin babi ngepet balik, jagain lilin biar gak mati. takutnya si nana gak balik ketawan sama warga digebukin trus is det. gg.
youngjae nungguin nana balik, pas balik sama youngjae langsung dikasih minum air anget gitchu.
trus dikasih makan enak enak, sampai nana tidur juga di kelonin sama onje.
jadi intinya keliatan banget onje sayang sama nana, dan nana baru peka-haha.
"hehe kuy cabut" -nana
"lo dandan gak ada cantik cantiknya jir" -onje
"ya abis lo buru buruin gue!" -nana
"gapapa deh, asal guenya ganteng" -onje
"y in" -nana
nana sok cuek gitu, padahal dia suka banget sama onje. suka sebagai abang woi. gak incest nggak.
"bang, kalau gue incest ke elo gimana?" -nana
"ha? bentar bentar" -youngjae
youngjae jilat telapak tangannya trus ditempelin ke jidat nana, ukur suhu badan nana ceritanya.
"ANJIR JIJIK BANGET LO NEMPELIN JIGONG SEGALA" -nana
"makanya kalau ngomong mikir dulu babih" -onje
"jidat gueee gak suci lagi;-; huhu" -nana
"belebeh lo bocah" -onje
trus mereka jalan kemana aja yang penting jalan.
dimobil nana sama onje gila gilaan bareng, momen momen gini langka banget jir.
akhirnya mereka gak adu bacot lagi tentang nyokap. nana udah bosen kali.
dari keliling taman, nobar, makan, sampai guling guling di jalan, pokonya udah sibling goals deh.
serasa punya pacar. mengingat nana sama mark hubungannya gak pasti tuh. uhuque
choi.onje