PERTAMA

69 4 0
                                    

Siang itu disaat bel istirahat berbunyi seperti biasanya Gue, Lina, dan Lia tiga sekawan ini berjalan dari arah kelas menuju ketempat tongkrongan.

"Ray, Li kuy buruan lah koperasi udah laper nih gue" teriak Lina dari arah pintu kelas.

"Li buruan udah beresin dah si babon udah kelaperan tuh nanti mati dia" ucap gue ke Lia.

"Iya udah ayo"

Di tempat mungil berukuran 5×5 meter itu gue dan dua sahabat ini selalu menghabiskan waktu, uang, dan tenaga untuk hanya sekedar berkumpul, ngebantu teteh koperasi, atau malah cuma ngemilin permen hahaha.

"Teh masih adakan makanan buat aku teh??" Ucap Lina sambil memelas.

"Bade naon si Teh mau nasi koneng, nasi uduk, nasi goreng, apa nasi ronggeng" kata Teteh koperasi.

Sontak si Lina langsung melengos ke arah Teteh koperasi karena ngedenger nasi ronggeng.

"Apaan Teh nasi ronggeng?? Nasi jenis naon Teh?? Bisa joget apa bisa nungging Teh??" Balas Lina.

"HUAHUAHUAHUA" ketawa gue dan Lia barengan.

"Lagi minta makan aja lebay banget pake segala nanya ada makanan apa, mending ambil buruan keburu anak kelas X pada kesini Lina" ujar Teteh koperasi.

Akhirnya Lina mengambil makanan apa yang dia mau dan menyantapnya didepan kita semua, kita yang ngeliatin dia makan cuma bisa nahan ketawa doang hahaha.

********

Oh ya, Gue belom perkenalan nih, kenalin yaa nama gue Ridisty Rahma Raysa yap 3R hehehe bisa dipanggil apa aja sih, tapi temen kelas gue biasa panggil gue Raysa, karena katanya mereka muka gue dikit dikit mirip Raisa penyanyi itu hehehe jadi geer.

Yaaa gue gak bisa memungkiri anugerah tuhan yang tuhan kasih ke gue memiliki badan yang gak terlalu gemuk dan gak terlalu kurus, punya tinggi yang gak ketinggian gak kependekan jadi yaa bersyukur pas lah dipandang hehehe

Gue juga mau memperkenalkan kedua sahabat sejati gue yaitu Lina Ika Pratiwi biasa dipanggil Lina dan Meilia Puji Purwaningrum biasa dipanggil Lia, mereka berdua sahabat yang paling bisa mengerti keadaan gue disaat senang maupun duka, gue sahabatan sama dia dari gue kelas XI, yap sekarang gue sudah berada di tingkat akhir SMA di kelas XII.

********

"Ka,"

Gue berasa kaya ada yang manggil gue dari belakang tapi siapa yaa, gue cek sekeliling gue adanya temen-temen kelas gue sama kelas sebelah gak ada ade kelas soalnya dia manggil gue 'kak'.

Tiba tiba pundak gue ada yang nyentuh, sontak gue berdegup kaget saat menoleh kebelakang gue liat seorang cowok yang tingginya gak jauh beda sama gue walau masih tinggian dia beberapa centi si fyi tinggi gue 168cm cukup tinggi untuk ukuran wanita.

Gue tertegun melihat dia mungkin ada beberapa detik gue tatap matanya sama-sama pake kacamata juga kaya gue. Ahh sudah lah cukup membayangkan Ray kembali kealam sadar mu.

"Hah, iya kenapa de?" Ujar gue dengan nada kaget.

"Hehehe, maaf ka ngagetin, ini ka saya mau minta tandatangan kaka buat pelantikan eskul"

"Duhile, kenapa kamu minta sama kelas XII de kenapa gak sama kelas XI nya aja??"

"Iya ka, soalnya saya gak kenal kelas XI nya lagi ka, jadi saya minta ke kaka deh ka" sambil nyengir ke gue dia bilang gitu.

"Yaudah tapi ada syaratnya"

Setelah gue kerjain dia dengan syarat yang macem macem, mulai suruh cari tau nama lengkap gue, follow ig gue, sama yang paling penting harus ada biodata gue di buju dia hahaha, kebelet tenar ya gue, gak juga sih karena gue udah tenar dengan keaktifan gue disekolah meski bukan OSIS.

Jatuh Cinta Awalnya SederhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang