Prov Krisila
Krisila atau sering disebut dengan panggilan Sila.
Ia seorang gadis cerdas yang hobi membaca buku,termasuk membaca novel.
Tidak heran lagi,kalo setiap orang yang datang kerumahnya pasti dikejutkan dengan buku-buku yang sangat banyak berjajar dengan rapih dirak bukunya yang besar.
Karena itu,membaca bukan lah hal baru yang ia sukai melainkan hobi nya sejak ia menginjak usia 9 tahun.(di sekolanya)
Siang itu Krisila pergi kesebuah tempat favorit nya disekolahan,yaitu Perpustakaan,diperjalanan menuju perpustakaan ia terjatuh hingga pingsan akibat ulah laki-laki yang bernama Brayen.
Prov Brayen
Brayen,seorang laki-laki yang hobi main Basket.Ya,lebih tepat nya seorang atlet.Saat itu Brayen sedang latihan basket untuk mengikuti olimpiade,Brayen yang tak begitu fokus saat latihan mengakibatkan lemparan nya melambung entah kemana,dan Krisila lah yang menjadi korban akibat ulah nya itu hingga ia terjatuh dan pingsan.
(Di dalam UKS)
"Aku dimana"suara itu menyadarkan lamunan Brayen,yang entah dari kapan dan apa yg sedang ia pikir kan.
"Eh,,lo udah sadar,apa ada luka?!"Brayen seketika antusias menanyakan kondisi gadis itu,karena khawatir terjadi apa-apa pada gadis itu.
"Aku dimana ya?!"bukannya malah menjawab gadis itu malah balik bertanya tapi,Brayen langsung menjawab pertanyaan gadis itu.
"Lo sekarang ada di UKS " jawab Brayen.
"Kok gue bisa disini sih?! Bukannya tadi gue itu mau ke Perpus deh,kok bisa disini?!" Tanya Sila terhadap Brayen.
"Ya,tadi lo gak sengaja kena bola basket,pas gue lagi latihan" jawab Brayen,berusaha untuk jujur akibat ulah nya itu.
"Tapi,lo gak papa kan,gak ada yg luka gitu?!" Brayen memastikan bahwa gadis itu tidak ada kenapa-kenapa."Eh,iya gue gak papa kok. Cuman pusing dikit kok" jawab Sila sambil memijat-mijat kening nya.
"Syukur deh kalo lo gak papa" Brayen merasa lega setelah mendengar jawaban dari Sila.
>>Sepulang Sekolah<<
Setelah Bel berbunyi,bertanda semua Siswa/i dibolehkan keluar dari area sekolah.
Digerbang sekolah begitu banyak siswa/i yg bersedakan ingin segera keluar dari gedung besar itu,lain hal nya dengan Brayen,ia hanya fokus memperhatikan setiap orang yang sedang keluar menuju gerbang,entah siapa yg sedang ia cari.Disamping itu,Sila bahkan malah memilih pergi ke Perpus dibandingkan ikut bersama teman-teman nya untuk pulang.
Setelah semua Siswa/i keluar dari gerbang,Brayen merasa heran karena orang yang sedang ia cari tak tampak keluar melewati gerbang itu.
"Kemana cewek itu?!"Brayen bertanya pada dirinya sendiri.
Dan ia mengingat akan satu hal,bahwa seseorang yg dicarinya itu pasti berada di Perpustakaan.
Tanpa berfikir lama Brayen langsung pergi menuju Perpustakaan.Setelah tiba,ternyata benar bahwa seseorang yg dicarinya itu berada didalam Perpustakaan ,ia langsung menghampirinya.
"Hy,kamu yg tadi lempar aku pake bola sampe alu pingsan kan?!"Sila langsung hertanya pada seorang laki-laki yg ada dihadapan nya.
"Eh,iya maaf kan tadi aku udah bilang sama kamu kalo aku gak sengaja"Brayen yang malu dan menggaruk kepalanya yg tak gatal karena mengingat kejadian tadi.
"Iya,udah aku maafin kok" jawab Sila diiringin senyuman nya yang manis itu disertai lesung pipi nya.😊😊
"Oh iya,kenalin nama gua Brayen"sambil mengulurkan tangan nya
"Aku Krisila biasa disebut Sila"lalu ia membalas jabatan tangan nya dengan Brayen.
"Oh ya,lo mau gak nanti malem kita jalan bareng?! Ya,itung-itung gue nebus kesalah gue tadi!!"Brayen mencoba ngajak Sila jalan bareng nanti malam sebagai tanda permohonan maaf nya terhadap Sila.
"Mau jalan kemana?jam berapa?"Sila balik bertanya sebelum ia menjawab pertanyaan dari Brayen,sambil menimbang-nimbang jawaban nya.
"Kita jalan ke pameran,nanti malam jam 7 aku jemput kerumah kamu"
"Emang kamu tau rumah aku?!"
"Eh iya,aku gak tau sil...
Sini aku minjem hp kamu"Brayen yang tadinya cengar-cengir gak jelas kini merebut handphone sila dan langsung memasukan no hp nya."Eh,kamu mau ngapain?!"Sila bingung dengan apa yg telah Brayen perbuat.
"Nih hp lo,gue udah nyimpen no gue di hp lo da no lo juga udah gue simpen hp gue jadi,nanti lo kirim alamat lo ke gue"(sambil menyodorkan hp ke sila)
"Oh,iya nanti aku kirim alamat nya"
Lalu Brayen pergi meninggalkan Sila sendirian di perpustakaan,tidak lama setelah Brayen pergi ia langsung mengemasi barang-barang nya untuk pulang.
Gak jelas ya?!gak nyambung juga ya?!😩😩
Tolong dimakluk ya🙏soal nya aku gak pandai bikin cerita,cuman mau nyalurin inspirasi aku aja😩😉Kalo ada kritik&Saran langsung inbox aja ya😅😘
Karena kritik dan saran kakak berharga banget😍💕Jangan lupa setelah baca langsung kasih vote and komen nya,eh follow juga akun aku nya ya😂😂
Kecup jauh dari author nya😘😘
08 Oktober 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Move on
Short Story"Move on"kisah yg menceritakan seorang laki-laki yg bernama Brayen berusaha melupakan seorang gadis imut yg bernama Krisila "Kenapa gue bodoh banget sih?! Dulu aja gue cuekin dia,padahal dia itu sayang banget sama gue,perhatian pula... Tapi,gue sia...