Introducing 'Be Still, Winter!'

2K 144 6
                                    

Hai, Everyone!

Jadi ini adalah hasil keisengan di hari Senin, 2 Juli 2018. 

Salam kenal dari Zarn yang lahir hari ini!

Jadi sebelum baca, just so you know that, ini adalah cerita pertamaku yang menggunakan setting di luar negeri selain Korea Selatan. Kan aku se-hype itu sama Korea Selatan dan itu kelihatan lewat fanfiction-fanfiction di akun ini. lol

Cerita di dalam Be Still, Winter! menggunakan bahasa baku seperti saat aku nulis fanfiction Kpop, tapi bedanya sekarang aku pakai latar Auckland (New Zealand), tepatnya di Kota Piha. 

Aku sedang dalam masa belajar untuk konsisten menggunakan bahasa. Tadinya mau campur aduk kayak Brother In Drizzle, sebentar-sebentar English, sebentar-sebentar Indonesia. Atau fanfiction lain yang sebentar-sebentar Korea, sebentar-sebentar Indonesia. Jadi, sepanjang Be Still, Winter! semuanya pure pakai bahasa baku Indonesia. Yeay! Hihihi!

Ya kalau pas kalian baca cerita ini terus agak rancu, kasih aja review-nya.

Dan ini, ada guiding untuk membaca nama tokoh:

1. Ravel, dibaca Revel (huruf e pertama dibaca seperti huruf e pada bebek, sedangkan huruf e kedua dibaca seperti huruf e pada buah apel).

2. Brigham, dibaca Brighem (huruf e  dibaca seperti huruf e pada bebek). 

3. Wilde, dibaca Waild, atau Wild oke-oke saja. :p

Selain ketiga itu, semuanya dibaca sesuai abjad yang ada. Hihi.

Don't worry be happy, Be Still, Winter! hanya berupa cerita pendek dengan total karakter sebanyak 7.000 kata. Mungkin akan dibagi ke dalam 5-6  bagian. 

Okay, then! Happy reading, Everyone!

Lot of love from me. xoxo^^



BE STILL, WINTER! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang