;vernon + dahyun

553 45 4
                                    


Dahyun membuka pintu terus teriak kenceng.

"DAHYUN CANTIK IS HOME."

Ya kalo kayak gini biasanya tanda untuk Vernon lari buat meluk Dahyun.

Tapi batang idung Vernon belum juga muncul muncul.

"Non, lo dimana sih."

Dahyun melepas sepatunya terus jalan ke ruang tamu buat nyari pacar 3 tahunnya itu.

"An enemy has been slain."

Suara khas sejuta umat.

"Hansol ih." Dahyun duduk di sebelah Vernon

Vernon tetep mainin hp nya, "Babe, lo udah pulang kantor." Dia langsung nyium kening Dahyun

Dahyun sih meleleh ya tapi tetep aja, Vernon nyium nya sambil main hp.

"Lo keknya lebih cinta mobile legends daripada gue."

"Nggaklah, kalo ml mana bisa dimasukkin."

Dahyun melotot, "Goblok masukkin maksud lo."

"Sok gatau. Padahal tiap malem kita-"

"Iya gue taulah maksud lo masukkin apa... ih Vernon gue lagi marah nih."

Daritadi Vernon gaada usaha buat ngepause game nya.

"Hm." jawab Vernon. "Ih anjing! Yah wrong move gue tot."

"Non gua bakal lempar tuh hp sampe kampung emak lo liat aja."

"Hm."

"KALO GINI GUA BALIK KE EUNWOO DAH."

Vernon langsung menutup hpnya terus megang kedua pipi Dahyun, "You can't leave me. You're mine, period."

Nah, gitu doang. Vernon balik mainin ml. Cuma bentar doang jir, mana Dahyun nya ga ngerti lagi apa yang dibilang Vernon.

"Hansol Vernon Chwe. Denger gua ga sih?" Dahyun kalo udah ngabsen satu nama siap siap tanggul jebol.

"Sorry babe. Sumpah lagi seru nih." Mata Vernon masih tertuju ke layar

Dahyun menghela napas, "Yaudah, Non. Tar gua kasih tau kapan makan malem ready."

Sebelum Dahyun bisa beranjak dari sofa, Vernon mengambil hp dari tangan Dahyun.

"Ngapain sih. Butuh tau ga buat ngechat Eunwoo." sindir Dahyun sambil berdiri

Setelah selesai, Vernon menarik Dahyun agar duduk disebelahnya. "Duduk lo sini jan mikirin mantan mulu."

Vernon membuka coat Dahyun lalu ia selimuti dirinya dan Dahyun. Ia kemudian merangkul Dahyun agar kepalanya bisa bersender nyaman di dada Vernon.

"Nih hp lo. Udah gua download tuh."

"Download paan?"

"Main ml memang seru, tapi kalo main ml nya bareng lo, serunya dua kali lipat." Vernon senyum

Dahyun ketar ketar sendiri gabisa napas ngeliat bule di sampingnya. Ia langsung mengecup pelan rahang Vernon.

"Hihi bisa aja. Tapi Non."

"Napa babe?"

"Ini mainnya gimana gua gatau."

• • •

Instagram

vernonchwe  dahyun & chilling 📺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vernonchwe dahyun & chilling 📺

❤️️2,340 likes
View all 437 comments

bangcheol asiik tarik mang

na.yeon muka lo kok mirip pantat kuali non?

parkjihyo imuutt banget sih... headband nya

min9yu_k pantesan gw ke kasir indomaret katanya habis, ternyata yg abisin lo

vernonchwe kinder joy? @min9yu_k

somidouma cute ❤️️

jeonghans udh ronde ke brp...eh episode ke brp?

dubudahyun bubar kabeh

•••

photo cr. beautifulotp

flavorlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang