Autor pov
Disuatu gedung atau biasa disebut dorm.. Dorm big hit itu berisi ruangan ruangan yang bisa dibilang banyak bagaimana tidak dorm ini berisi 7 orang di dalamnya..
Kamar di dorm tersebut hanya 3 dan sudah dibagi oleh bang PD... Pasti kalian sudah tau kan, tapi aku akan kasih tau lagi..
Kamar pertama: RM&V (RapMon and V)
Kamar kedua: J3 (jhope, jimin, dan jungkook)
Kamar terakhir: SUJI (SUGA and Jin)
Tapi disini jimin lagi kangen sama yoongi jadi ia meminta agar jin bertukar kamar sama dia untuk 1 malam saja..
Dan jin mengiyakannya.. Tapi jin juga menukar kamar pada taetae karena dia ingin tidur bersama namjoonnya.. Taetae sih iya iya aja karna dikamar itu ada jungkook.. Karena malam itu para uke sangat kangen sama semennya jadilah mereka saling menukar nukar kamar.. Oh yaa taetae bukan uke yaa guyss... Taetae menyetujui kepindahannya ke kamar J3 itu, karena ukenya pasti sudah menunggunya disana...
Dan keesokan harinya...Jimin pov
Aku terbangun dari tidurku Yang nyenyak aku menatap ke penjuru kamar yang sangat ku kenali, tatapan ku terhenti saat aku melihat yoongi hyung yang terlelap tepat disebelahku aku menatap wajahnya sangat lama tanpa sadar yoongi hyung juga menatapku. Aku langsung membalikan badanku karna aku tau pasti wajahku sekarang ini sudah memerah seperti tomat hahaha... Aku terkejut ketika ada tangan yang memelukku dari belakang, aku tau itu tangan yoongi hyung.. Dan berkata "kenapa kau berbalik jiminie".
Aku langsung berbalik saat yoongi hyung mengatakan itu.
Sekarang ini kami saling berhadapan, keheningan pun terjadi aku melihat yoongi hyung yang menatapku dari atas sampai bawah aku menujukan wajah bingung ku... Yang bikin yoongi hyung tersenyum dengan wajah bingung ku.."Morning jiminie" dengan senyuman khas seorang yoongi hyung yg hanya diberikan padaku.
"M-Morning yoongi hyung".ujar ku dengan gugup
Yoongi pov
Setelah aku mengucapkan selamat pagi kepada jimin, akupun mengambil posisi bersender diranjang dan memberi isyarat supaya dia berbaring dilenganku. Pasti kalian tau kan posisi mereka seperti apa."Hyung." panggil jimin
"Hm?" ujar ku.
"Saranghaeyo" ucap jimin dengan eye-smilenya.
"Nado saranghae".Lalu aku mendekatkan wajahku dengan wajahnya..
10
5
Hingga tidak ada jarak diantara kami..
Dan aku punChu~
Aku mencium jimin dengan lembut, tidak ada penolakan dari empunya bibir gempol itu. Aku pun meneruskannya...
Hingga menampakan wajah jimin yg sangat merah seperti kepiting rebus, imut sekali aku sangat suka dengan wajahnya yang seperti itu..
Hingga aku dan jimin berhenti dari aktivitas yang kami lakukan tadi dan menoleh ketika mendengar suara dari luar kamar..Tokk..
Tokk...
"Apa kalian sudah bangun" ucap jin hyung.
"Sudah hyung" ucap kami bersamaan.
"Baiklah.. Cepat keluar, kita sarapan, hyung dan yang lain sudah menunggu kalian dibawah".
"Ne hyung... Kami akan kesana"
Setelah aku menjawab jin hyung aku mendengar suara langkah nya menjauh dari pintu kamarku..
Aku dan jimin bangun dan jimin langsung bersiap pergi ke ruang makan...
Autor pov
Sekarang mereka semua sedang berkumpul di meja makan kecuali pasangan yoonmin."Hyung, apa mereka sudah bangun? Aku sangat lapar hyung~" rengek jungkook pada jin.
"Sudah jungkookie, sabar se-" ucapan jin terpotong saat melihat yoongi dan jimin menuju ke meja makan.
"Nah.. itu mereka kook" lanjut jin.
Setelah semuanya berkumpul, mereka semua langsung menyantap makanan yang sudah dimasak oleh jin hyung.
"Hyung, saat kita tiba dihotel. Apa kita langsung menuju ketempat konser" tnya kookie ke namjoon.
"Rencana saat ini kita saat tiba disana, kita langsung latihan di tempat konser karna kita tidak punya cukup waktu untuk ke hotel" jelas namjoon panjang lebar.
"Ne hyung" akhir kookie.
Sehabis mereka makan, semuanya langsung menyiapkan barang-barang yang akan dibawa. Yang akan berangkat ke jepang pada sore hari.
Sesampai di Jepang, sesuai kata namjoon mereka semua langsung pergi menuju tempat yang akan dilaksanakannya konser BTS besok siang. Sampai lah para member dan staf bangtan di tempat konser. Member bangtan langsung latihan, latihan yang memakan banyak waktu. Sudah larut malam bang pd, bangtan dan para staf memutuskan untuk menyudahi latihan malam ini.
Sampai lah mereka semua dihotel, bang pd langsung membagikan kamar hotel pada para member.
"Oke, saya langsung saja ya"
"Ne~" ucap member bangtan dengan serempak.
"Jangan ada yang gak setuju yaa, karna ada salah satu dari kalian yang tidur sekamar dengan saya. Itu karna kalian ganjil oke?" Ucap bang pd
"Ne pd-nim".
"Baiklah, namjoon dan jin, yoongi dan jimin, taehyung dan kookie, dan jhope sama saya"
"Kalian jangan macam macam ne?, karna kita besok ada konser" tutup bang pd.
Kenapa bang pd berbicara seperti itu karna bang pd sudah tau hubungan para masing-masing member. Nah loh ketahuan bang pd.
Tbc dulu ya..
Ohh ya ini ff pertama ku, maaf kalo cerita ini gaje ya....voment ya guys💞
Bonus...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Mochi Park Jimin
FanfictionAku terbangun dari tidurku Yang nyenyak aku menatap ke penjuru kamar yang sangat ku kenali, tatapan ku terhenti saat aku melihat yoongi hyung yang terlelap tepat disebelahku aku menatap wajahnya.......... Mygxpjm. [WP ini aku lanjutin bulan depan ya...