Meet
...
sekuel Rasa Yang Tertingal
.
.
.
Naruto : Masashi Kishimoto
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno
.
.
genre drama, hurt/comfort
.
.
warning typo, ooc, Au, cerita mainstream dan abal, DLDR
.
.
happy reading
..
..
Sudah seminggu sejak pertemuannya dengan Sasuke di rumah sakit tapi Sakura masih saja merasa moodnya sangat buruk. Matanya sesekali menatap undangan pernikahan berwarna ungu muda yang tergeletak di atas nakas. Ino baru saja memberikan undangan itu tadi sore, undangan itu dari Hinata salah seorang temannya saat di SMA dan mereka cukup dekat mengingat mereka berada di kelas yang sama selama tiga tahun dan juga klub yang sama. Hanya saja nama pria yang menjadi pasangannya yang membuat moodnya kembali memburuk, bukan karna pria itu dulu mengejarnya dan berkali kali menyatakan cinta padanya dan berakhir dengan penolakan dan beberapa pukulan sebagai hadiah tapi karena dia Uzumaki Naruto pria berambut pirang dan berisik adalah sahabat Uchiha Sasuke. Ia tidak mungkin tidak menghadiri pesta pernikahan Hinata mengingat ia bekerja untuk kakak gadis itu, ya dia bekerja di perusahaan milik keluarga Hyuga yang di pimpin oleh Hyuga Neji. Tapi jika datang Sakura yakin ia akan bertemu kembali dengan Sasuke dan istrinya, ia masih belum siap untuk patah hati lagi.
Sakura merebahkan dirinya, hari ini ia sangat lelah mengingat ia mengambil cuti selama dua hari membuat pekerjaannya menumpuk. Sepertinya ia harus berbicara pada ino besok mengingat ia belum menceritakan pertemuannya dengan sasuke di rumah sakit, ia menutup matanya dan mencoba untuk tidur.
.
.
.
Jam makan siang kafetaria perusahaan tampak ramai Ino dan Sakura duduk di meja dekat jendela yang menghadap taman belakang kantor.
"Jadi kau bertemu dengan Sasuke di rumah sakit?" tanya Ino yang di jawab anggukan kepala oleh Sakura.
"Dia bersama Shion yang sedang hamil dan bermarga Uchiha juga" Sakura kembali mengangguk "Kau yakin dia istri Sasuke? mungkin saja dia menikah dengan Uchiha yang lain."
"Kau sendiri yang mengatakan kalau Sasuke berkencan dengan Shion saat kuliah " Sakura merasa sangat kesal mengingat Ino pernah menceritkan kedekatan Shion dan Sasuke semasa kuliah karena Ino berada di universitas yang sama dengan mereka sementara Sakura harus mengikuti keluarganya pindah ke Suna.
KAMU SEDANG MEMBACA
meet
FanfictionSakura sudah menduga jika ia pasti akan bertemu sasuke di tempat ini mengingat ini adalah resepsi pernikahan Naruto yang merupakan sahabat dari pemuda emo tersebut. Tapi ia tidak pernah menyaka akan berakhir seperti ini.