"I found a girl beautiful and sweet" -Raga
Dialog hujan 💦☔☔☔
Jakarta, 1 Oktober 2017Hujan.
Hujan turun begitu deras di tanah kota Jakarta di pagi minggu ini. Banyak orang menghabiskan minggu pagi yang dingin ini di dalam kamar sambil memeluk sesuatu yang empuk. Contohnya pasangan suami istri yang saling berpelukan dan jomblo yang juga saling berpelukan dengan guling tentunya.
Namun tidak dengan Raga yang sedang duduk di sebuah halte sambil memeluk dirinya sendiri karena kedinginan. Tidak lupa ia mengamati selalu mogenya yang sedari tadi ia biarkan kehujanan.
Moge itu tidak besar dan juga tidak gagah seperti moge yang sering diceritakan oleh novel-novel remaja atau juga yang sering ditampilkan difilm anak jalanan.
Moge yang dimiliki Raga hanyalah motor Supra yang sering membuat Raga gedek karena sering mogok dan bocor tiba-tiba sehingga Raga juga menyebut motornya itu moge. Motor gedek.Raga menatap air hujan yang terus-terusan terjatuh dan membasahi jalanan. Saat ini Raga lapar. Bimbang. Gundah. Gulana. Lelah. Letih. Lunglai. Dan kebingungan.
Banyak sekali yang Raga pikirkan sekarang ini. Tentang ayahnya sedang sakit, utang ayahnya di bank dan masalah dirinya yang baru semalam terciduk mencuri sehelai daun pisang.
Raga hanyalah laki-laki sederhana yang hidup di pinggir jalan dengan ayahnya yang berprofesi sebagai penjual bensin eceran. Ibu Raga sudah lama meninggalkan Raga semenjak Raga berumur 2 tahun.
"Demi bensin pertalite yang harganya naik turun. Raga pengen hidup kaya oh hujan," gumam raga sambil mengadahkan tangannya ke turunnya tetesan hujan.
Raga menatap jalanan yang begitu sepi saat ini. Namun sesaat Raga menyipitkan matanya karena dari hilir jalan terlihat mobil mewah ingin lewat. Seketika Raga pun mengamati mobil tersebut dari kejauhan. Hingga mobil itu mulai mendekati halte yang saat ini menjadi tempat Raga bernaung.
Terrnyata benar. Mobil itu berhenti tepat di depan halte dan setelah mobil itu berhenti. Ada seorang wanita yang terlihat turun dari dalam mobil dan mendekati Raga.
Raga pun tercengang sesaat. Dan tiba-tiba membeku karena wanita itu telah memeluknya tanpa ada sebab.
Namun Raga suka akan hal itu.
Karena wanita itu sangatlah wangi akan aroma mawar.
Namun sayang. Raga belum mandi dan membuat wanita itu tak sadarkan diri dipelukan Raga.
Dialog Hujan
"Pertemuan awal yang membuat semuanya berubah"
***
Vote + Coment + Next or no ?
Ini cerita pertama saya yang saya buat
Dan mungkin masih banyak kesalahan😅
But. Hargai karya saya 😊
Thanks☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialog Hujan
Teen Fiction"Jangan pernah jatuh cinta saat hujan turun. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu." -Tereliye "Awal pertemuan yang membuatku jatuh hati begitu dalam kepadanya. Dan saa...