Awal kisah sedihku bermula saat aku mengenalnya sejak umur ku kisaran sepuluh tahun, masihku ingat dengan jelas bagaimana pendiam nya Sasuke saat itu.
Bahkan berkenalan dengan ku saja dia terpaksa, karena dibujuk oleh ayah nya.
Benar-benar Sasuke itu, untung saja dia tampan sampai-sampai aku jatuh hati Karena nya.
Tapi bukan karena tampan nya saja sih yang membuat ku mencintainya, tapi karena diam-diam dia seringkali membantu permasalahan ku walau tampangnya tetap datar.
Dan entah sebuah kesialan baginya atau apapun itu karena intensitas pertemuan kami makin bertambah sejak saat itu, dikarenakan kedua ayah kami yang berteman akrab.
Dan tanpaku sadari rasa cinta tumbuh dihati ku, yang makin lama makin berkembang.
Sikap nya pun makin hari makin peduli saja padaku, mungkin karena dia pun sudah terbiasa berteman dengan ku.
Dan tepat saat kenaikan kelas dua SMA, aku yang kebetulan satu sekolah dengan nya memberanikan diri menyatakan perasaan cinta ku pada nya.
Dengan kepercayaan diriku yang sangat tinggi saat itu aku tembak lah si Sasuke ini di depan teman-teman kelas nya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak-anak IPA.
Iya Sasuke anak IPA sedang aku anak IPS.
Dan dengan tanpa memperdulikan perasaan ku sama sekali dia menolak ku dan mengatakan aku bodoh
Tidak.
Tentu saja aku tidak menangis saat itu, ya maksud nya aku nangis nya saat di toilet setelah sebelumnya berlari menjauhi kelas Sasuke.
Malam nya aku mulai berfikir untuk bagaimana caranya agar harga diri ku yang di injak-injak oleh nya dapat kembali lagi.
Lalu sebuah ide muncul, bahwa aku Uzumaki Naruto harus menjadi kan Sasuke sebagai musuh ku juga aku harus menghilangkan rasa cinta ku ini untuk nya.
Dan mulai esok nya aku rubah sikap ku juga perilaku ku terhadap nya.
Aku memusuhi nya, menjadi pembenci nomor satu nya.
Tapi satu yang tidak bisa aku pungkiri bahwa aku masih lah mencintai nya.
Dasar.
Uchiha Temen Sasuke.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta musuhku
Romance#sasunaru #yaoi kalian tahu tidak sakitnya di tolak orang yang kalian suka itu gimana? kaya ada rasa pait-paitnya. dan itulah yang aku rasakan, hiks~ dan kalian tahu siapa pelakunya? itu adalah si uchiha teme Sasuke orang yang paling sombong sej...