"Hellow everybady....queensya yang cantik nan imut ini PULANG"teriak queensya.
"Astaga sayang bisa gak sih gak usah teriak² bikin kuping mamih sakit aja" omel mamih.
"Uuuucup ucuuup ucuuup..mana yang sakit mamih ku tertayang sini sini biar anakmu yang cantik nan imut ini liat"ucap queensya seraya menghampiri mamihnya.
"Tunggu tunggu bukannya ucup anaknya pak mamat ya satpam rumah kita"ucap mamih.
"Aduh mamih ku yang tertayang mau anak nya pak mamat ucup ke acap ke icip ke bodo amat gak queensya urusin"ucap queensya kesal lalu berkata"lagian ngapaiin si nyambung² ke nama anak nya pak mamat"ucap queensya.
"Lah bukan tadi kamu sebut ucupp ucuupp ucuupp,dikira mamih kamu falling in love sama anaknya pak mamat"ucap mamih sambil tertawa.
"Ih tau ahhh keselll sama mamih bete mening aku kekamar aja mandi"ucap queensya lalu kekamarnya meninggalkan mamihnya yang hanya tertawa melihat anaknya.
🌈🌈🌈
Setelah mandi queensya segera mengeringkan rambutnya dan tiduran dikasur king size miliknya.
"Hah bosen ya gw kek gini.,mening gw chat tuh bocah pada dah ajak shoping"ujar queensya lalu mengambil hpnya dinakas lalu menchat grupnya dengan sahabat²nya.
Kutang say😙
Queensya A. = P
Arsyila R. = paan ?
Lunetta K. = paan ? .2.
Cindy P. = paan ? .3.
Queensya A. = shoping yuk guys...
Arsyila R. = boleh tuh...
Lunetta K. = ide bagus
Cindy P. = yaps gabutss ni
Queensya A. = sip.ketemuan mall biasa aja.
Arsyila R. = siyap.otewe
Lunetta K. = siyap.otewe .2.
Cindy P. = siyap otewe .3.
Setelah itu queensya segera menutup chat dan mengganti baju setelah siap dia turun kebawah pamit ke mamihnya dan langsung cus otewe mall.
Setelah 15 menit perjalanan dia pun langsung memasuki mall tersebut dan menghampiri sahabat²nya yang sudag berada di cafe tempat biasa ngumpul.
"Hai girls"sapa queensya.
"Hai"ucao ketiga sahabatnya.
"Mau makan duls apa langsung cus shoping ni girls"tanya queensya.
"Mening yuks cap cuss kita shoping aja duls baru makan"ucap arsyila.
"Yaudah yuk"ucap lunetta.
Mereka meninggalkan cafe dan langsung pergi shoping berjam jam setelah shoping mereka makan dulu baru pulang kerumah masing² dan beristirahat karna kecapeaan shoping.
Sorry kalau ceritanya jelek karna saya masih penulis amatiran.
10 vote next part😂
Selasa,16 okt 2017
AysahNS 😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
HumorQueensya arlani 1.cantik ✅ 2.humoris ✅ 3.pintar ✅ 4.putih ✅ 5.tinggi ✅ 6.badgirl ✅ Keyza daffa 1.ganteng ✅ 2.humoris❎ 3.pintar ✅ 4.putih ✅ 5.tinggi✅ 6.badboy❎ 🌈🌈🌈 Queensya arlani anak sekolah SMA DHARMA BHAKTI dan ju...