di sebuah apartement mewah tampak seorang yeoja yang sedang berbaring di atas sofa dengan wajah yang terlihat kelelahan. Ya dia adalah Park Shin Hye seorang artis cantik papan atas Korea Selatan yang memiliki pesona yang luar biasa, serta bakat akting yang tidak perlu diragukan lagi.
Park shin hye POVHufh....hari ini rasanya lelah sekali bagiku, padahal hanya pemotretan untuk sebuah brand baju saja tapi sangat menguras tenaga, apalagi sekarang sudah jam 7 malam.
Terrrrtt.....terrtttt....terrrrttt, ponselku bergetar aku pun langsung mengambilnya dari dalam tasku. Ternyata ada pesan dari sepupuku namanya Park Nakyung anak dari adik ayahku, lebih tepatnya pamanku.
From Nakyung:
Shin hye! Cepat buka pintunya, aku sudah berada di depan apartement kamu sekarang!Oh.....aku baru ingat kalau Nakyung baru menyelesaikan S2-nya di salah satu universitas di California Amerika Serikat dan mau bekerja di Seoul. Dia bilang ingin tinggal di apartementku untuk sementara waktu, karena sangat merindukanku dan alasan lainnya dia ingin diterima di perusahaan besar dan mendapat posisi yang bagus serta mempunyai apartement sendiri, setelah itu dia bisa hidup mandiri di apartement hasil kerja kerasnya sendiri.
Cklek...., aku membuka pintu apartementku, ternyata benar Nakyung sudah berada di depanku sekarang dengan raut wajah yang terlihat kelelahan. Ya bisa dilihat dia membawa banyak koper dan paper bag yang berisi banyak barang-barang, mungkin Nakyung membeli banyak oleh-oleh untukku mengingat ini pertemuan pertama kami setelah 5 tahun tidak berjumpa.
"Hi....Nakyung lama tidak berjumpa. Aku sangat merindukanmu" Ucapku sambil memeluknya dengan erat.
"Hi.....my princess Shin hye, aku juga sangat merindukanmu kamu tambah cantik...." Ucapnya sambil membalas pelukanku tak kalah erat.
Aku pun meregangkan pelukanku dan menyuruhnya masuk.
"Ayo silahkan masuk" Ucapku sambil mempersilahkannya memasuki apartementku.
"Wah....apartement kamu bagus sekali Shin, begini ya rasanya jadi artis besar hidupnya sangat mewah" Ujarnya sambil terus berjalan melihat kesekeliling apartementku dan kemudian duduk di sofa depan TV, aku hanya terkekeh mendengar ucapannya.
"Oh ya, kamu mau minum apa? Pasi kamu sangat kelelahan karena perjalanan yang panjang bukan?" Ucapku padanya.
"Terima kasih Shin, tapi kamu gak usah repot-repot aku nanti yang mengambilnya sendiri" Balasnya dengan senyuman yang manis.
"Kamu bawa oleh-oleh buag aku kan?" Tanyaku dengan wajah yang berseri-seri sambil duduk di sampingnya.
"Kalau soal itu kamu tenang saja, nanti aku tunjukin oleh-olehnya oke!" Ucapnya bersemangat. Aku pun hanya mengangguk dan tersenyum.
Kemudian aku menunjukkan kamar yang akan dia tempati di apartementku.
"Nakyung kamar kamu nanti di atas ya, di sana di sebelah kamarku" Jelasku sambil menunjuk kamarnya menggunakan jariku.
"Terima kasih banyak Shin kamu maj menerimaku di sini, kamu memang sepupu terbaik di dunia, aku sangat menyayangi kamu Shin hye" Ucapnya dan kemudian memelukku.
Author POV
Setelah itu Nakyung pun membawa barang-barangnya ke lantai dua menuju kamarnya yang dibantu oleh Shin hye dan memberikan oleh-oleh yang dia bawa untuk Shin hye, serta merapikan kamar tersebut. Setelah semuanya rapi mereka berdua pun makan malam bersama kemudian duduk di sofa sambil menonton TV.
"Shin, kamu besok ada acara atau kegiatan gak?" Tanya Nakyung kepada Shin hye.
"Mmmmm.....enggak ada sih, emangnya kenapa? " Ucap Shin hye.
"Aku mau mengajak kamu ke acara musik" Ujar Nakyung datar.
"Acara musik apa emangnya?" Tanya Shin hye lagi.
"Kamu tau kan group BTS, mereka kan sekarang lagi comeback album terbaru mereka 'Love Yourself', dan aku ngefans.....banget sama mereka. Jadi aku mau mengajak kamu ke comeback stage-nya mereka, kamu ikut ya" Jelas Nakyung kepada Shin hye dengan muka memelasnya.
"Maaf banget aku gak bisa, bukannya aku nolak ajakan kamu, tapi kamu tau senditi kan aku ini adalah seorang artis jadi aku harus jaga nama baik aku. Kamu ngerti kan apa yang aku maksud?" Ucap Shin hye menolak ajakan Nakyung.
"Oh ia ya! Maaf banget ya aku sampai lupa kamu itu seorang artis besar" Ucap Nakyung dengan wajah sedihnya.
"Lagian aku gak terlalu tertarik dengan idol-idol boh group maupun girl group. Yang aku tau soal BTS gak banyak, yang aku tau mereka memang sangat terkenal di Korea maupun luar negeri terutama Amerika Serikat" Ucap Shin hye.
"Tapi aku kepingin sekali datang ke comebacknya mereka, bahkan aku sufah beli 2 tiketnya, yang satunya untuk kamu Shin" Ucap Nakyung dengan wajah kecewanya.
"Mau gimana lagi, kamu harus ngerti posisi aku. Mmmm....bagaimana kalau kamj ajak teman kamu yang lain saja" Usul Shin hye kepada Nakyung.
"Tapi aku mau ditemenin sama kamu Shin" Ucap Nakyung membujuk Shin hye.
"Aduh....gimana ya?" Ucap Shin hye kebingungan.
"Gimana kalau kamu datang pakai masker sama pakai topi kalau perlu pakai kacamata, biar gak ketahuan. Muka kamu kan gak kelihatan, gimana?"Usul Nakyung bersemangat.
"Ka....kamu yakin.....?" Ucap Shin hye dengan nada khawatir.
"Iya Shin hye, aku yakin 100%" Ucap Nakyung meyakinkan Shin hye.
"Kalau nanti ada yang mengenali aku bagaimana?" Ucap Shin hye dengan nada khawatir lagi.
"Itu gak akan terjadi Shin, kamu percaya sama aku ya, kamu pokoknya hatus ikut, Please...." Ucap Nakyung sambil menunjukkan wajah memelasnya kepada Shin hye.
"Yaudah deh iya aku mau, demi sepupuku yang menggemaskan ini" Ucap Shin hye sambil mencubit pipi tembem Nakyung.
"Yes, giyu dong Shin, aku senang banget, makasih ya" Ucap Nakyung sangat gembira sambil lompat-lompat gak jelas, Shin hye hanya tertawa melihat tingkah sepupunya itu.
Setelah acara bernegosiasi tersebut selesai akhirnya mereka berdua pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat sambil melambaikan tangan satu dengan yang lain, dan diakhiri ucapan selamat malam dari keduanya.
To be continue
____________________________________________
Hi reders....!!! I'm back
Apa kabar, semoga suka dengan ceritanya ya!Jangan lupa Vote dan Comment yang banyak ya!
Saranghae♥♡♥♡
See you guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love with you
RomancePark shin hye seorang artis terkenal tak sengaja bertemu Kim taehyung anggota BTS, dan akhirnya mereka berdua terlibat hubungan. Ingin tau bagaimana kisah mereka berdua? Yuk langsung aja dibaca! :)♥♡♥♡