Dengan semangat sultan membuka pintu mobilnya
"Silahkan nona manis.." ucap sultan"Thanks you Julio" balas nira
"Yess, terperangkap kau nir!" ucap sultan sambil menutup pintu mobilnya lagi.
Selama diperjalanan, Nira menanyakan kemana ia akan pergi, namun sultan tak menjawab. Hal ini membuat Nira resah. Karena kekesalannya Nira yg begitu cerewet, membuatnya langsung membelokkan setirnya ke suatu hotel terdekat.
"Sultan, lo mau ngapain kesini!!!" tanya Nira dengan rasa gugup
"Ikut aja, ayo turun.. bisa buka pintu sendiri kan?"
Sultan langsung menarik tangan Nira utk memesan satu kamar untuk bermalam disana.
"Sayang.. kita mendapat kamar nomer 27"ucap Sultan.
"Gila lo tann, jgn coba aneh2 lu ya sama guee,, gue gak mauuuuu..."teriak Nira.
"Ayolahh"
Sultan menarik tangan Nira dan langsung membuka pintu kamar.Sultan langsung menyeret Nira masuk ke kamar, dan langsung mengunci kamar tsb, Sultan bergegas ke arah Nira sambil membuka semua pakaiannnya
"Niraa cantik.. sekarang buka gaunmu, kontolku sudahaahhh siap sayang mari kita nikmati malam kita "ucap sultan yg seperti tk dapat mengontrol lagi nafsu birahinya.
"Nggak gw ga mauh sultan, senakalnya gw, gw gamau ngelakuin kayak gini! pakai bajumu sultann tutupi penismu! aku jijik"Ucap Nira ketakutan, Nira baru merasakan takut sebesar besarnya kali ini.
Sementara sultan sudah tak bersabar menikmati tubug nira. Dan langsung membuka paksa gaun Nira. Sampai2 skrg Nira sdh dalam keadaan vulgar.
"cupp" Sultan memberi ciuman pertama kepada Nira.
"Berbaringlah Nira, kontolku sdh ngaceng tak terkendali!"Nira langsung berbaring, sementara sultan memegang kontlnya yg sudah berdiri tegak. Memasukkan perlahan demi perlahan
"Ahhhh, sakitt tann" karena keperawanan Nira ia merasa kesakitan.Sultan terus menancapkan kontolnya ke arah vagina si perawan tsb. Dan akhirnya mereka tertidur pulas sampai keesokan harinya dgn posisi kontl Sultan masih menancap di vagina Nira.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENTOLAN SEKOLAH17+
Teen FictionSatu murid DO cantik, jelita, sexy, merona. Namun Ia tak biasa dari siswi biasanya. Hobinya bukan membuat ulah, namun menjadi pentolan cewek di suatu sekolah. Meskipun berulang kali harus Out dan welcome lagi bahkan berulang kali dgn sekolah barunya...